Temukan Kepuasan Bergadget di Samsung Galaxy SIII Mini

MUNGIL : Pengguna Samsung Galaxy SIII Mini dalam melakukan berbagai hal sekaligus.

SMARTPHONE mungil tapi memungkinkan penggunanya dapat melakukan berbagai hal sekaligus. Itulah kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan Samsung Galaxy SIII Mini. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk move on dari gadget lama dan menemukan kepuasan baru di ponsel itu. Fitur-fitur cerdas yang disematkan di dalamnya membuat Anda dapat melakukan berbagai hal dengan mudah. Apalagi sudah dibekali dengan operating system (OS) Android 4.1 alias Jelly Bean yang menawarkan grafis cepat dan halus serta berbagai penyempurnaan di bagian sistem.
Salah satu fitur andalan yang disematkan ke dalam gadget ini adalah Direct Call. Ketika Anda sedang SMS-an dan tiba-tiba ingin melanjutkan perbincangan itu melalui telepon, cukup angkat Samsung Galaxy SIII Mini Anda ke telinga. Direct Call akan melakukan panggilan ke kontak yang Anda tuju di SMS tadi. Jika dulu harus berjibaku dengan Logs dan Contacts, Direct Call memungkinkan Anda menelepon hanya dalam satu langkah yang mudah dan cepat. Suka foto-foto narsis bareng teman-teman? Pasti sering mengalami hal ini. Dari 10 foto, tidak ada satu pun foto dimana ekspresi semua orang sama bagusnya. Masing-masing jadi tidak merasa puas.
Samsung Galaxy SIII Mini memahami masalah ini dan menawarkan solusi jitu untuk mendapatkan foto narsis terbaik dengan fitur Best Shot. Anda dapat memilih pose terbaik masing-masing orang menggunakan fitur ini. Serupa dengan pendahulunya, ponsel ini juga memiliki fitur Smart Stay. Fitur ini tahu ketika Anda menatap ponsel dan akan mempertahankan brightness layar selama Anda belum berpaling.
Aplikasi pengenalan bahasa alami dan terkini dari Samsung, S Voice memungkinkan Anda menggunakan suara untuk meng-unlock Samsung Galaxy SIII Mini dengan perintah sederhana yang disesuaikan. Anda bisa menggunakan S Voice untuk memainkan lagu favorit, mengubah volume, mengatur jadwal atau secara otomatis mengaktifkan kamera dan mulai memotret. Fitur andalan lain dari Samsung Galaxy SIII Mini adalah Pop Up Play. Dengan fitur ini, Anda dapat menonton video sambil SMS-an. Cukup tekan ikon Pop Up Play di sudut kanan bawah video yang sedang diputar, maka jendela video akan menciut dan muncul di halaman muka. Anda dapat membaca dan menulis pesan penting, tapi video yang sedang dinikmati tetap berjalan terus.
Kenikmatan Anda menonton video dan konten multimedia lainnya jadi lebih brilian dengan dukungan layar Super AMOLED seluas 4 inci yang memiliki kedalaman warna 16 M dan resolusi 480x800 (wVGA). Untuk urusan ‘otak’, Samsung Galaxy SIII Mini dibekali dengan 1 GHz Dual Core Processor Cortex-A9 CPU dan RAM sebesar 1 GB. Memori internalnya 8 GB dan bisa ditambah dengan microSD hingga mencapai 32 GB. Desainnya yang ergonomis dan minimalis pun membuatnya sangat nyaman dalam genggaman. Pilihan warna Pebble Blue dan Marble White makin menonjolkan keindahan desain Galaxy S III Mini. (berbagai sumber/mar)