Malang Post

Banner
You are here: Techno-Cell Cross PD1, Murah Namun Handal

Cross PD1, Murah Namun Handal

Share
BERSAING : Dengan layar 3D, Cross PD1 siap bersaing di pasaran.

MALANG – Sukses dengan berbagai produk seluler, Cross kembali meluncurkan produk teranyar. Yaitu Cross PD1. Sekalipun produk ini memiliki fitur yang cukup sederhana, namun bukan berarti  PD1 tidak bisa diandalkan. Pecinta HP cina ini akan mendapatkan kepuasan pada layar. Ya, dibandingkan dengan HP Cross generasi sebelumnya, PD1 memiliki layar lebih besar, yaitu 4 inci, sehingga pemakainya pun akan lebih puas.  Bukan itu saja, yang membuat HP ini lebih unggul adalah tampilan 3D di layar tersebut.  Meskipun belum maksimal, alias masih terlihat buram, tapi HP dengan ini akan banyak diminati oleh masyarakat. Terlebih dengan harganya yang hanya Rp 340.000.  “Saat ini, PD1 memang lagi banyak diminati masyarakat. Rata-rata, saat kami menawarkan banyak yang langsung membeli,’’ ucap Chandra Pratama, frontliner Original Shop, Jalan MT Haryono Malang.
Menurut dia, dengan layar tersebut pengguna ponsel ini bisa melihat televise dimanapun berada, dengan tampilan gambar yang luar biasa. Bahkan, konsumen atau pengguna juga sudah dapat bermain game atau melihat video dengan gambar 3D. “Memang itu keunggulan HP ini, yaitu layarnya yang sudah 3D style. Jika HP sebelumnya pengguna tidak puas karena layarnya yang minimal, dengan PD1 pengguna pasti akan lebih puas. Ditambah lagi dengan sensitivitas layar. PD1 full touch screen,” urai Chandra. Dia menerangkan, Cross PD1 juga melengkapi gadgetnya dengan lima varian warna, yaitu black, white, red, blue dan grey.  Selain layarnya yang sudah menggunakan sistem 3D, keunggulan lain HP low end ini adalah head set. Head set yang diberikan dalam paket pembelian HP ini berbeda dengan head set biasa. Bentuknya unik, dan memberikan efek suara sangat luar biasa.
Tak pelak, dengan head set tersebut pecinta musik pun bisa menikmati musik dengan puas, dengan sistem pengoperasian yang sederhana, apalagi menu dalam HP ini masih sederhana. Bahkan, seperti menu televisi dan musik, Cross masih menggunakan sistem analog.  Sementara untuk kecepatan internet , Chandra pun mengaku jika PD1 bisa diunggulkan. ”HP Cross memang tidak semuanya memiliki sistem pengoperasian berbasis Android. Dan PD1 inilah salah satunya yang menggunakan sistem tersebut.  Namun begitu, kecepatan berinternet juga harus ditunjang dengan operator yang digunakan,” terangnya. Semakin besar kapasitas dari operator, maka semakin cepat pula pengguna dapat mengakses internet, atau melakukan chatting. (vik/mar)
comments

This content has been locked. You can no longer post any comment.