B475-883 Gencar di Pasaran Gamer

MALANG– Bermain game di laptop sering kali harus menelan kekecewaan. Bukan hanya tampilannya yang tidak oke, game yang harusnya menjadi permainan seru pun tersendat-sendat, lantaran kapasitas memori atau VGA di laptop yang digunakan ngegame tidak support. Menjawab tantangan itulah, pihak  Lenovo menciptakan Lenovo B475-883.  Yakni laptop bandel yang sengaja dibuat untuk para pecinta game dan desain grafis. Itu karena laptop ini menggunakan layar standart 9WXGA LED dengan ukuran 14 inci. Bukan itu saja, laptop yang ini juga telah didukung dengan video grafis yang berkualitas sangat bagus, sehingga gambar yang dihasilkan pun terlihat jernih.  “Menggunakan VGA AMD radeon HD 6520G, game yang dimainkan di sini akan terlihat bagus, dan pemain tidak akan menelan kekecewaan,’’ ucap Anisa Nur Koyum, staf Administrasi Lenovo Store Plaza Dieng kemarin.
Sekalipun laptop yang dikenal dengan nama Ideapad Lenovo B475-883 ini dipasarkan sejak lama, namun laptop yang dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan ini tetap gencar dipasaran. “Laptop ini memang berbeda, jika produk lain bisa panas saat bermain game tapi ini tidak, dan kualitas gambar yang tampil pun maksimal dengan lebih tajam dan lebih halus,’’ tambah wanita berambut panjang ini. Bukan itu saja, yang membuat laptop ini diciptakan untuk para gamer sejati, selain prosesornya menggunakan quad core A6-3400 APU, dengan clock speed 1.4 GHz – 2.3 Ghz, laptop tersebut juga didukung dengan RAM yang sudah menggunakan DDR3 dengan yang kapasitas 2 GB.
“Hardisk yang ada di laptop ini kapasitas juga cukup tinggi yaitu 500 GB dengan kecepatan Putaran 5400-rpm. Jadi sudah pasti laptop ini akan handal saat digunakan ngegame ria,’’ tambah Anisa. Selain layarnya yang cling, Anis juga memamerkan kebandelan laptop ini pada engselnya. Jika engsel pada produk lain rentan patah atau dol, tapi untuk Lenovo B475-883, itu tidak mungkin terjadi. “Bentuknya lebih elegan dibanding yang lain, terutama engselnya sangat kuat. Jadi laptop ini bisa dikatakan selain unggul pada tampilan layar, dan memberikan kecepatan menyajian data, laptop ini juga tidak gampang lecek,” tandasnya. (vik/mar)