Langganan Majalah Digital Gratis dengan iPhone 5

MALANG – Jika berniat mencicipi kecanggihan iPhone 5, sebaiknya Anda segera merealisasikannya sekarang juga. Pasalnya, dengan membeli gadget besutan Apple tersebut saat ini, Anda tidak hanya bisa menikmati kecanggihan smartphone raksasa Amerika tersebut tetapi juga mendapat bonus tambahan berupa Scoop Coupon.
Sales Apple Global Teleshop MOG, Jefrry Gigih mengatakan,  Scoop Coupon merupakan kupon yang digunakan untuk berlangganan majalah atau surat kabar digital yang terdapat pada aplikasi Scoop selama enam bulan. Kupon ini hanya diberikan untuk pembelian iPhone 5 di Apple Global Teleshop.
“Ada nomor register yang tercantum pada kupon. Nomor ini digunakan untuk mendaftar. Setelah nomor register tersebut diterima, barulah pengguna bisa menjelajahi majalah atau koran digital secara gratis selama enam bulan,’’ kata Jeffry pada Malang Post, kemarin.
Meski sudah mengantongi nomor register, namun tidak semua majalah bisa diunduh secara gratis. Menurut Jeffry, kupon Scoop ini hanya mencakup majalah atau koran yang harganya hanya USD 0,99. Sedangkan, majalah atau koran yang harga lebih dari USD 0,99, pengguna tetap harus membayar. Seperti yang tertera pada kupon, majalah yang bisa diunduh secara gratis dengan harga USD 0,99, di antarannya FHM, Cosmopolitan, Fitness Men, Autocar, Hello dan Cosmo Girl.
Untuk mendapatkan aplikasi ini, Jefri mengatakan sangat mudah. Pertama download Scoop melalui App Store yang ada di produk Apple dengan menggunakan Apple ID. Download Scoop pada App Store ini sendiri gratis. Setelah download, pengguna bisa memilih majalah mana yang akan diunduhnya
“Setelah aplikasi dibuka maka di layar akan tampil berbagai majalah atau koran digital baik dari dalam maupun luar negeri. Jika register awal menggunakan kupon, maka bisa langsung membuka majalah atau koran digital seharga USD 0,99 secara gratis,’’ ucapnya sembari mengatakan versi terbaru aplikasi Scoop ini sudah menggunakan format e-Pub, dan menyediakan fitur Sunset Mode untuk mengurangi keletihan mata saat membaca.
“Dengan adanya aplikasi ini, kita bisa menjelajah dunia tanpa ke luar rumah. Aplikasi ini sangat membantu kita mengetahui berbagai informasi yang terjadi. Dan karena itulah, aplikasi ini masuk dalam 10 aplikasi terbaik dan menjadi referensi pada pengguna produk Apple,” tandas pria asal Banyuwangi itu. (vik/nda)