Si Imut Moo Nangkring di Gadget

MALANG – Demam smartphone dan tablet dimanfaatkan oleh produsen aksesoris untuk meluncurkan pelindung gadget. Seperti gadgetnya, pelindung ini juga banyak diburu oleh user. Tak heran jika para produsen semakin ketagihan merilis produk baru dan mengikuti perkembangan tren gadget, seperti Loly Poly.
Toko aksesoris gadget yang berada di MOG ini, tengah gencar menawarkan ragam aksesoris dengan tema terbaru, yakni Happy Holiday. Tokoh utama pada tema Happy Holiday masih sama dengan tema sebelumnya, yakni si sapi Moo.
“Tokoh utamanya masih tetap si Moo. Namun variannya lebih banyak sehingga pembeli bisa memilih sesuai dengan selera," urai Ana Matovani, Asisten Kepala Toko Loly Poly MOG.
Selain lucu, edisi liburan si Moo ini juga diproduksi secara terbatas. Hal ini tentu saja membuat koleksi terbaru ini lebih eksklusif. Bahkan dalam satu jenis casing, gambar yang ditampilkan biasanya berbeda satu dengan lainnya.
Tak hanya si Moo yang eksis, di bulan Febuari ini Loly Poly juga menyediakan produk Korean Series. Casing dengan tulisan kanji dan identik dengan film-film korean ini membidik pangsa pasar anak-anak remaja yang saat ini memang sedang gandrung dengan film-film Korea. Sama seperti si Moo, casing seri Korea ini juga diproduksi terbatas. (vik/nda)