Disukai Profesional Muda, Dicintai Maniak Game

MALANG – Meski bukan produk paling gress, Vandroid T3i tetap dilirik oleh pecinta tablet di kelas low end. Bukan hanya karena faktor harga yang sangat terjangkau, namun juga karena Vandroid generasi keempat ini mampu menunjang kebutuhan pekerjaan maupun entertainment.
Frontliner Shinta Cell Malang Plaza, Denis Frismianingrum mengatakan, tablet PC besutan Advan ini tampil cemerlang berkat spesifikasi yang mumpuni. Sebut saja prosesor dual core, RAM 512 MB serta sistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang disuntikkan di dalamnya.
“Fasilitas ini tak hanya menunjang kebutuhan hiburan tetapi juga untuk pekerjaan profesional muda yang harus selalu keep in touch dengan relasi di manapun berada. Ditambah lagi, tablet ini sudah dibekali dengan slot SIM card, sehingga pengguna bisa mengirimkan email, browsing maupun chat tanpa mencari keberadaan titip WiFi,” beber Denis pada Malang Post.
Bagi para maniak game, Vandroid T3i juga bisa menjadi teman baik. Sebab, ukuran layar sebesar 10 inch membuat para gamers bisa lebih puas memainkan game-game Android favoritnya. Yang tak kalah serunya, tablet ini juga bisa memainkan game 3D yang menawarkan sensasi lebih menegangkan.
“Sebenarnya tablet dengan layar besar sudah banyak ditinggalkan. Namun dengan kualitas layar yang bagus, Vandroid T3i masih bisa bersaing dengan tablet berlayar kecil,” sambungnya.
Untuk user yang hobi melakukan video chat, Vandroid T3i juga mendukung layanan tersebut karena sudah dibenamkan dua kamera. Kamera depan dengan teknologi VGA, sementara untuk kamera belakang Advan lebih berani lagi karena menghadirkan resolusi yang cukup besar untuk kelas tablet, yakni 8 megapiksel. Jika berminat memiliki tablet ini, Anda cukup menyiapkan budget sebesar Rp 1,7 juta saja. (vik/nda)