Selalu Tampil Unik, Mito Langganan Favorit

MALANG – Berada di level low end, Mito tak kalah dengan berbagai merek ponsel Cina lainnya. Sebaliknya, brand yang mengusung nama besar beberapa artis tanah air ini lebih unggul di kelasnya karena menampilkan produk-produk yang bersaing.
Yulianingsih, Fronliner Shinta Cell Malang Plaza mengatakan penjualan ponsel merek Mito memang meningkat seiring dengan keluarnya ponsel touchscreen berbasis Android serta feature phone dengan desain yang unik dan berbeda dengan lainnya. Salah satunya seperti Mito seri 800.
“Ponsel ini tergolong seri game. Vendor menawarkan paket penjualan yang menarik dengan menyertakan gamepad,” beber Yuli pada Malang Post, kemarin.
Bukan hanya seri 800, Mito S500 pun laris manis di pasaran. Itu karena ponsel yang dijual dengan harga Rp 350 ribu ini memiliki bentuk unik. Pabrikan asal Cina ini mendesain ponsel dengan bentuk jam tangan.
“Bentuknya unik. Apalagi ponsel ini juga dilengkapi dengan Bluetooth dalam paketannya. Sehingga pengguna tidak perlu repot menjawab telepon dengan mendekatkan ponsel di telinga maupun mulutnya. Cukup dengan menggunakan Bluetooth,” urai Yuli.
Tidak lama setelah S500, Mito pun kembali merilis ponsel Mito 911. Seri ini juga laris manis, lantaran dalam paketan penjualannya, Mito melengkapi dengan headset yang disambungkan via Bluetooth. Bahkan menurut Yuli, pihaknya pun sempat kehabisan stok lantaran peminat ponsel dengan model iklan Afgan ini sangat banyak.
Ponsel Mito lagi-lagi unggul dalam penjualan seri 999. Setidaknya ada ratusan unit produk ini yang terjual setelah ponsel dengan fitur tambahan  radio FM, Operamini, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube dan beberapa game menarik.
“Tapi dari berbagai ponsel Mito tersebut, yang sekarang merajai adalah seri A200 dan A322. Kedua ponsel ini sudah menggunakan fitur Android. Terlebih pada seri A322 banyak yang minat karena sudah menggunakan Android V4.04 (Ice Cream Sandwich),” ucapnya menambahkan. (vik/nda)