Hilangkan Fitur Shock Resistance

MALANG – Setelah mengeluarkan produk NC777 dengan desain keypad Qwerty, Nexcom kembali meluncurkan produk NC777 dengan desain touchscreen. Tidak berbeda dengan NC777 Qwerty yang mengadopsi bentuk BlackBerry Bold, bentuk NC777 touchscreen ini mirip dengan BlackBerry Torch.
Juni Kuliani, Fronliner Shinta Cell mengatakan, meski bentuknya berbeda, tetapi fitur dua ponsel ini hampir sama.  Keduanya menyematkan TV mobile pada ponsel ini dan sama-sama dibekali teknologi dual SIM (GSM-GSM). Satu-satunya fitur yang membedakan Nexcom NC777 Qwerty dengan NC777 Touchscreen adalah fitur Shock Resistance. Fitur tersebut hanya ditemukan pada Nexcom NC777 Qwerty saja. Sedangkan NC777 touchsreen fitur tersebut tidak ada.
“Fitur Shock Resistance inilah yang menjadi ponsel NC777 Qwerty ini tahan banting, hingga ketinggian 3 meter. Sebelumnya sudah pernah dicoba, dan NC777 Qwerty betul-betul tahan,’’ ucap Juni.
NC777 touchscreen juga dilengkapi dengan FM Radio, dan camera dengan tehnologi HD. Dalam HP ini juga terdapat slot memory dengan kapasitas hingga 16 GB. Sehingga pengguna pun tidak perlu kawatir dengan penyimpanan data berupa foto maupun video ataupun music. Dengan kapasitas memory tersebut, sudah pasti berbagai moment penting pun dapat tertampung.
“Ponsel ini juga dilengkapi dengan game bawaan yaitu Fruit Ninja, Angry Bird, dan Talking Tom. Karena layarnya cukup lebar dan touchscreen, dijamin permainan game pun akan lebih seru dan menyenangkan,’’ tandas Juni.(vik/nda)