Ponsel Hello Kitty Idola si Unyu

Asiafone AF7997
MALANG – Vendor ponsel lokal memang selalu kalah dalam pertarungan teknologi dengan para raksasa. Namun tak berarti mereka tak bisa berinovasi. Seperti yang dilakukan Asiafone melalui produknya berseri AF7997.
Sepintas, Asiafone AF7997 ini tak berbeda dengan ponsel lokal lainnya. Bentuknya  mirip dengan smartphone Android yang banyak beredar di pasar dan mengandalkan teknologi layar sentuh. Namun ada detail mungil yang mencuri perhatian pada sisi atas layar. Si pencuri perhatian ini tak lain ikon gambar Hello Kitty.
Ya, seri AF7997 merupakan ponsel Asiafone edisi Hello Kitty. Ponsel ini dihadirkan secara khusus dengan menampilkan gambar si kucing imut yang menjadi idola anak-anak.
“Selain di depan, gambar Hello Kitty juga disematkan pada casing belakang. Saat ponsel dinyalakan, gambar Hello Kitty juga mendominasi layar. Ponsel ini dipersembahkan untuk user yang mengidolakan Hello Kitty, khususnya anak-anak,” beber Frontliner Original Shop, Eko Purnomo pada Malang Post.
Sesuai dengan gambarnya yang imut, ponsel ini juga dihadirkan dalam dua warna yang tak kalah unyunya, yakni putih dan pink. Eko mengaku, dari dua varian yang ada ini, warna pink yang paling disukai. Baru empat hari didatangkan, ponsel Hello Kitty berwarna pink ini terus diburu.
Soal teknologi, harus diakui jika ponsel yang diimpor oleh PT Zhou Internasional ini jauh dari kecanggihan ponsel cerdas masa kini. Meski demikian, saat disandingkan dengan ponsel yang ada di kelasnya, AF7997 mampu bersaing. Sebut saja kemampuan dual SIM, layar touch screen selebar 3,2 inch, kamera 2 MP yang juga bisa digunakan untuk merekam video.
“Satu lagi yang membuat ponsel ini cukup disukai oleh segmentasinya, fitur TV analog. Fitur ini memang bukan fitur baru. Namun masih banyak user yang menjadikannya sebagai salah satu pertimbangan saat membeli ponsel,” pungkas Eko. (vic/nda)