Komitmen di Dunia Pendidikan, Smartfren Hadirkan Online Akademik

Sebagai pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EVDO Rev. B Phase 2 di Indonesia, Smartfren kembali memanjakan pelanggannya. Kali ini si Anti Lelet ini meluncurkan aplikasi online akademik yang bisa diakses oleh mahasiswa dan dosen sebagai penunjang kegiatan perkuliahan.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk meningkatkan ketersediaan dan kemudahan menikmati akses data bagi pelanggan di mana saja, terutama di sektor pendidikan, Smartfren menghadirkan layanan online akademik di Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB), Delta Mas,Cikarang.
Ciba Gangga, Head of Public Relations Smartfren menyatakan, aplikasi online akademik yang bisa diakses via web dan mobile ini, memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi petugas akademik, dosen, dan mahasiswa ITSB dalam menjalankan beragam aktivitas perkuliahan.
“Aplikasi online akademik ITSB adalah aplikasi akademik yang berisi informasi yang akan membantu mahasiswa ITSB dalam mendapatkan berita kampus , informas kegiatan kampus, pembayaran, mata kuliah hingga untuk mengetahui nilai hasil ujian,” ujarnya.
Dengan diluncurkannya aplikasi online akademik di ITSB ini, Smartfren melihat bahwa pertumbuhan dan peranan layanan data kini telah mempermudah setiap orang dalam berkomunikasi dimana saja dan kapan saja. Karenanya mahasiswa dan pengajar akademik membutuhkan aplikasi agar mereka tetap bisa terhubung untuk mendapatkan beragam informasi dan akses perkuliahan tanpa harus lagi datang ke papan pengumuman.
Dengan hadirnya aplikasi online akademik di ITSB ini jelas akan sangat membantu kegiatan akademik, pun sekaligus menunjukkan apresiasi Smartfren kepada dunia pendidikan serta komitmen sebagai operator terdepan untuk penyedia layanan data yang terus mensosialisasikan produk dan layanannya kepada masyarakat.
Modul aplikasi akademik ini juga tersedia bagi para dosen dalam versi web yang mampu memberikan update informasi kepada para mahasiwanya seperti untuk nilai mata kuliah, jadwal kuliah, KRS mahasiswa dan perwalian. Dengan adanya aplikasi ini memudahkan dosen dan mahasiswa untuk tetap terkoneksi dengan informasi dan kegiatan kampus terkini.
Beragam layanan dan produk unggulan di sektor pendidikan ini diluncurkan seiring dengan komitmen Smartfren untuk memajukan masyarakat lewat kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. Hal ini terus dilakukan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap dunia pendidikan dengan memberikan layanan terbaik kepada para dosen, guru, murid maupun mahasiswa.  (nda)