Smile Gallery Manjakan Pelanggan Smartfren

MALANG - Sebagai wujud komitmen memanjakan kebutuhan pelanggan akan komunikasi suara dan data, kemarin Smartfren meresmikan dua smile gallery sekaligus. Dua Smile Gallery Smartfren tersebut masing-masing berada di Jalan Bondowoso dan Jalan Simpang Sulfat.
Deputy Regional Head Smartfren of East Java Bali Nusa Tenggara Imam Bukori mengatakan, peresmian dua gallery sekaligus ini tak lain bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakan, sekaligus memberikan kemudahan masyarakat mendapatkan berbagai produk Smartfren.
Bukan itu saja, saat memberikan sambutan kemarin, Imam juga mengatakan sebagai operator paling ragil, pihaknya terus melakukan perbaikan dengan membangun infrastruktur jaringan yang kuat dengan dilengkapi teknologi tercanggih.
“Saat ini Smartfren yang berbasis CDMA menggunakan teknologi EV-DO Rev.B fase 2. Teknologi tersebut memiliki keunggulan, terutama pada jaringan internetnya. Dengan kecepatan hingga 14.7 Mbps, kami sangat yakin Smartfren bisa menjangkau seluruh wilayah Kota Malang ini,’’ tegas Imam.
Tidak main-main, untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, pihaknya juga mendirikan beberapa mikro BTS di beberapa tempat yang banyak menggunakan layanan internet.  “Memang jika di tempat yang ‘padat’ kecepatan internet pasti akan berkurang. Tapi dengan Smartfren, itu tidak akan terjadi, karena kami juga membangun beberapa mikro BTS,’’ tambahnya. Harapannya, jelas dengan adanya mikro BTS tersebut, Smartfren tetap menjadi andalan pelanggan dalam melakukan aktifitas menjelajah dunia maya.
Dalam peresmian tersebut, Smartfren juga memasarkan berbagai produk-produk Smartfren. Di antarannya, Smartfren Andromax I, New Smartfren Andromax Tab, Smartfren USB Modem wifi dengan teknologi EV-DO Rev B dan Smartfren Andromax U.
“Produk terbaru kami adalah Andromax U. Dibandingkan dengan Andromax I produk ini boleh dibilang lebih unggul. Tampil dual on GSM-CDMA, basis Andromax U adalah Android Ice Cream Sanwich dan bisa diupgrate hingga Android 4.1 Jelly Bean,’’ kata Imam.
Selain operasional sistem, keunggulan Andromax U juga ada pada prosesor, yang sudah menggunakan prosesor dual core 1.2 Ghz Qualcom Snapdragon MSM8625. LayarAndromax U pun lebih besar dibandingkan dengan Andromax I, yang hanya 4 inch. Sedangkan layar Andromax U 4.5 inch dengan IPS Display 540X960 pixels.  
Imam pun yakin, produk Andromax U ini bisa menembus pasar dengan dual camera depan dan belakang. Tidak main-main, untuk resolusi kamera depan saja Andromax U menggunakan 2 megapixek. Sedangkan resolusi kamera belakang cukup besar yaitu 8 megapixel lengkap dengan flash dan auto fokus.  “Device ini sangat canggih, termasuk layanan internetnya, tidak bakalan user kecewa,’’ tandas Imam.(vik/lim)