Bonus Isi Pulsa Melalui E-Banking

JAKARTA - Sejalan dengan kampanye perusahaan Axis Pasti Plus, Axis kembali memberikan bonus plus bagi pelanggan. Isi pulsa melalui e-banking, pelanggan Axis akan mendapatkan bonus hingga 25 persen.
Bonus ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan pengisian melalui ATM, internet banking dan mobile banking yang tersedia melalui 28 bank dan mitra Axis, seperti Bank Mandiri, BCA, BRI, Citibank, CIMB Niaga, dan Permata Bank. Program ini diberlakukan tanpa syarat dan ketentuan yang rumit. Semakin banyak pelanggan melakukan isi pulsa, semakin banyak pula nilai bonus yang akan diperoleh. Bonus berlaku selama 15 hari dan pelanggan dapat menggunakannya bonus yang diperoleh untuk menikmati akses internet, menelepon, dan SMS ke semua operator, sepanjang hari.
Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS mengatakan Axis menjadikan isi pulsa lebih simpel, tidak rumit, lebih mudah, dan lebih cepat melalui ATM, internet banking, mobile banking, M-Saku, dan AXIS Net. Sebagai apresiasi bagi pelanggan kami yang telah menggunakan cara isi pulsa yang lebih inovatif, AXIS memberikan bonus menarik hingga 25 persen dari nilai isi pulsa.
“Dengan bonus isi pulsa ini, pelanggan dapat menelepon, SMS, dan akses internet lebih banyak dan lebih sering tanpa harus mengeluarkan uang lebih banyak. Tanpa syarat dan ketentuan yang rumit, cukup pakai dan isi pulsa Axis, dan Anda dapat langsung menikmati bonusnya. Sangat mudah,” bebernya.
Program ini berlaku bagi semua pelanggan AXIS mulai 21 Februari hingga 30 Juni 2013. Bonus isi pulsa tersebut juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan isi pulsa melalui aplikasi M-Saku dan layanan pelanggan mandiri, Axis Net, yang dapat diunduh secara gratis dari Apple Store, Play Store, Blackberry World Application dan ponsel berbasis Windows. (nda)