Ponsel Imut untuk Pemula

MALANG – Selain rajin merilis ponsel pintar Android, vendor lokal Cross nyatanya tak pernah menganaktirikan keberadaan feature phone. Pabrikan ponsel Cina ini kembali menawarkan jagoan baru di kelompok feature phone. Ponsel anyar berlaber L3C ini tampil dengan bodi yang sangat kecil.
Frontliner Shinta Cell, Denis Frimianingrum mengatakan, dengan teknologi ponsel yang sederhana dan ukuran kecil, Cross L3C menyasar para entry level, khususnya di segmen bawah. Tak sekadar dijadikan alat komunikasi, ponsel ini juga dapat digunakan sebagai media entertainment untuk penggunanya.
“Cross menyematkan fitur hiburan dasar pada ponsel ini. Di antaranya kamera digital, MP3 player serta video player. Cocok untuk pengguna ponsel pemula yang baru belajar teknologi,” terang Denis pada Malang Post, kemarin.
Untuk mendukung fitur hiburan, L3C juga dilengkapi dengan Bluetooth. User pun tak perlu khawatir jika ingin berbagi file foto, musim maupun video. Penawaran yang tak kalah menariknya dari Cross adalah kemampuan dual SIM GSM+GSM. User yang hobi gonta-ganti kartu pun bisa terwadahi oleh fitur ini.
“Sesuai dengan teknologinya yang sederhana, Cross L3C juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini dengan harga Rp 160 ribuan,” tutupnya. (vik/nda)