Kartu XL-KU Ludes Diserbu Pelajar

KEUNGGULAN berupa tarif lebih murah dibandingkan dengan kartu yang lain membuat kartu XL-KU sangat diminati oleh para pelajar di seluruh Indonesia. Hanya dengan mengirim satu kali SMS dengan tarif Rp 299, pelanggan sudah bisa SMS-san ke mana saja. Itu adalah salah satu daya tarik dari kartu XL-KU yang ditawarkan XL ke pelanggan.
Tak heran jika banyak pelajar yang ramai-ramai membeli kartu XL-KU. Pelajar zaman sekarang semakin cermat dan cerdas dalam memilih kartu apa yang akan mereka gunakan.
Banyaknya permintaan kartu XL-KU tersebut tentu menimbulkan dampak terhadap beberapa outlet. Bahkan, beberapa outlet sampai kehabisan stok kartu XL-KU. Dampaknya, outlet-outlet tersebut harus berbelanja kartu XL-KU lebih banyak dibandingkan dengan biasanya. Jika sebelumnya outlet ”hanya” menyiapkan stok kartu XL-KU sebanyak 20 pcs per minggu, maka sekarang stok minimal jadi satu slop atau 100 pcs per minggu. 
Selain menawarkan tarif SMS yang sangat murah, kartu XL-KU menawarkan tarif nelepon yang tidak kalah murahnya, yaitu hanya Rp 69 per menit sehari semalam selama 24 jam. Jadi, pelanggan tidak perlu khawatir nelepon, baik pada pagi, siang, maupun malam hari.
Bagi pelanggan lama XL yang ingin mendapatkan benefit kartu XL-KU, pelanggan bisa mengakses UMB *123# pilih menu Paket Nelpon dan pelanggan akan mendapatkan gratis nelepon dan gratis SMS. Kartu XL-KU merupakan kartu unggulan dari XL karena tarifnya murah dan pasti.
Bisa Digunakan Sebagai Undangan Nonton Konser Noah, 27 Februari
Yang tidak kalah menarik, kartu XL-KU yang bertanda khusus, ditambah dengan isi pulsa Rp 5.000, bisa digunakan sebagai undangan untuk nonton konser Noah yang akan berlangsung pada 27 Februari 2013. Konser tersebut akan diadakan di di Stadion Tambaksari, Surabaya. Buat kamu yang belum pakai XL, ayo segera beralih ke XL. Cobain murahnya tarif XL-KU dengan membeli kartu perdana XL-KU di toko pulsa terdekat. XL-KU, tarifnya murah dan pasti. (*)