Mito Promo Tablet Anti Lemot

MALANG– Mito tidak hanya berkutat pada produksi ponsel. Kali ini, pabrikan asal negeri Cina ini  juga menciptakan tablet. Dua tablet dikeluarkan oleh Mito yaitu seri t720 dan t970. Tentu saja, pihak pencipta produk tersebut tidak sekedar asal-asalan membuat. Tapi sebaliknya, dua tablet yang dipasarkan seja pertengahan bulan lalu ini memiliki kelebihan masing-masing.
Seperti t720 contohnya.Tablet anyar dengan ukuran layar 7 inci touch screen resisitif ini dilengkapi dengan sistem android 4.0 (Ice Cream Sandwich), yang tentu saja menyediakan berbagai macam aplikasi sesuai dengan kebutuhan. Dan yang membuat tablet ini akan laris dipasaran, lantaran kapasitas prosesor yang ditanam cukup besar, yaitu 1 GHz dual core. Tak pelak, dengan prosesor tersebut, tablet ini tidak akan mengenal kata lemot saat user atau pengguna tablet ini membuka hingga beberapa aplikasi.
Terlebih memory yang ditanam pada gadget ini cukup besar yaitu RAM 512, dengan memory internal tablet ini sebesar 4 GB. “Dibandingkan dengan tablet di kelasnya, tentu t720 lebih canggih dan lebih mutakhir,” ucap Juni Kuliani, Costumer Service Shinta Cell Malang Plasa. Dia melanjutkan, bahwa tablet yang dibandrol dengan harga Rp 1,1 juta ini juga menyediakan dua slot SIM card GSM+GSM sekaligus. Sehingga pengguna tablet inipun tidak perlu repot, mencari tempat yang  menyediakan akses hot spot.  ”Sebab dengan terpasangnya SIM card, pengguna bisa sepuasnya menjelajah dunia maya. Bukan itu saja, karena terpasang dual SIM card, selain dapat menjelajah internet, tablet ini juga bisa digunakan untuk menelpon,” paparnya.
Selain teknologi tersebut, Mito juga berusaha memberikan kemudahan pada para penggunanya dengan menyertakan docking keyboard dalam paket penjualan tablet tersebut, selain charger, manual book, kabel data juga handsfree. Sehingga dengan adanya docking keyboard ini, pengguna tidak susah saat mengetik. “Ini juga salah satu kelebihannya. Biasanya tablet lain untuk docking keyboardnya dijual terpisah, padahal docking keyboard ini menjadi elemen penting, terutama saat dibuat mengetik. Tapi t720, docking keyboard disertakan dalam paket. Sehingga pengguna tidak repot,” ucap Juni.
Tapi yang jelas, tablet canggih ini juga menggunakan baterai dengan kekuatan dayanya hingga 2300 mAh. Sehingga dengan daya yang cukup besar tersebut, waktu stand by  pada  tablet ini akan lebih lama. “Untuk fasilitas lain yang menyertai tablet ini adalah dual kamera depan dan belakang. Meskipun kamera yang ditanam pada tablet ini cenderung biasa, tapi yang jelas gambar yang terekam hasilnya tetap lebih bagus. Tablet ini juga dilengkapi dengan TV Tuner, GPS dan FM Radio, video player, video record, android market, google maps, google search, dan g-Mail. Dengan kelebihannya itu, tablet ini layak menjadi referensi,” pungkasnya. (vik/mar)