Bunda HP-Sofyan Edi Tampil Bersama SAB

MALANG – Sehat Ala Bunda (SAB) yang digelar Bunda Heri Pudji Utami keliling RW se Kota Malang, Minggu (24/2) kemarin bertempat di RW. 06 Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing. SAB kemarin, ada yang berbeda. Bunda yang dicalonkan sebagai wali kota oleh 20 partai di Kota Malang, di RW. 06 hadir bersama pasangannya, Sofyan Edi Jarwoko yang dicalonkan menjadi wakil wali kota.
Tampilnya Bunda Heri Pudji Utami bersama Sofyan Edi Jarwoko kemarin, merupakan tampilan bersama kali pertama dalam SAB, setelah keduanya di daftarkan ke KPU Kota Malang pada Kamis (21/2) kemarin. Meski baru kali pertama tampil bersama, keduanya sudah kompak untuk saling support.
“Kami sudah didaftarkan ke KPU pada Kamis lalu, Bunda sebagai calon wali kota dan Pak Sofyan Edi sebagai calon wakil wali kotanya. Kami mohon doa restunya,” kata Bunda Heri Pudji Utami di hadapan warga RW. 06 Kelurahan Purwantoro,
Seperti pada setiap kali SAB di gelar, calon wali kota itu memberikan tips-tips kesehatan untuk warga Kota Malang dengan solusi murah untuk meningkatkan kesehatan. Konsep terbaru yang dilontarkan Bunda Heri Pudji Utami melalui konsep batasi, nikmati, dan imbangi. Dengan membatasi makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Mengapa dibatasi, karena apabila tidak dibatasi maka makanan yang masuk ke dalam perut akan terlalu banyak. Dengan menikmati apa yang ada, maka akan mampu membatasi makanan yang masuk ke dalam perut. Imbangi, dengan mengimbangi makanan, maka kualiitas hidup akan meningkat. Tidak hanya itu saja, Bunda juga mengajak untuk membatasi obat kimia dan beralih menggunakan herbal.
”Konsumsi sayur dan buah dengan cara minum jus Sehat Ala Bunda pasti kualitas hidup meningkat,” terangnya.
Calon Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko diam-diam sudah mencoba resep yang disampaikan Bunda Heri Pudji Utami dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur mayur. Pola hidup seimbang dengan makanan yang dibatasi akan meningkatkan kualitas hidup dan kualitas kesehatannya.
“Resep Sehat Ala Bunda memang manjur dan sudah teruji. Jus sehat ala bunda dapat meningkatkan kualitas kesehatan, coba rasakan. Saya sudah merasakannya,” ujar ketua DPD Partai Golkar Kota Malang itu.
Selain menggelar SAB, Bunda juga meresmikan Sanggar Malang Sinau yang ada di wilayah itu. Sanggar ini mengadakan kursus mata pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika secara gratis untuk pelajar di Kota Malang. (aim)