Layar Lebih Lebar, Dijamin Anti Lemot

MALANG – Sukses dengan seri Wizard W2430, Polytron kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Wizard W2500. Dibandingkan dengan seri W2430, smartphone ini memiliki keunggulan yang membuat user bertepuk tangan. Salah satunya pada layar.
Handoko, Head Store Erafone mengatakan, layar Wizard W2500 menggunakan teknologi IPS capacitive Touchscreen 5 inch. Layar tersebut lebih lebar dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu W2430 yang hanya 4.3 inch.  
“Dengan layar yang lebih lebar tersebut, sudah tentu pengguna akan lebih puas menggunakan ponsel W2500, baik itu melihat foto, memutar video ataupun bermain game,” terang Handoko pada Malang Post.
Bukan hanya layarnya yang lebar, W2500 juga dapat menyajikan gambar dengan warna-warna cemerlang. Terlebih teknologi IPS yang ditanamkan pada ponsel tersebut, gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih tajam.
Selain itu Polytron W2500 juga dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel Auto Focus yang bisa mengambil foto dengan teknik HDR ataupun panorama. Gambar atau video yang dihasilkan akan terlihat lebih cemerlang. “Seperti layar pada ponsel merek Sony, Polytron juga lebih memfokuskan produk pada ketajaman gambar. Karena dilengkapi dengan teknologi IPS,’’ ucap Handoko.
Seperti pada seri sebelumnya, W2500 menggunakan sistem operasional Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Dimana dalam sistem teresbut tersedia hingga ratusan ribu aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store. Pengguna W2500 pun tidak perlu khawatir dengan kecepatan saat mengunduh aplikasi berkapasitas berat sekalipun. Karena smartphone ini telah menggunakan prosesor dengan kapasitas 1 GB dual core. Selain itu, dengan storage 4 GB dan RAM 512, tentu kata lemot pun tidak bakal ditemukan.
Seluruh aplikasi yang telah diunduh pasti akan berjalan dengan sangat lancar.
“Untuk menjalankan aplikasi yang cukup berat dibutuhkan smartphone dengan performa yang lebih. Polytron W2500 bisa menjadi referensi, atau pilihan,’’ kata pria bertubuh kurus ini.
Yang membuat ponsel ini lebih menarik adalah harganya. Menurut Handoko, dengan banyaknya teknologi yang ditanamkan, harga ponsel ini cukup murah. Bahkan dengan seri sebelumnya, ponsel ini hanya terpaut Rp 200 ribu. “Jika W2430 dijual dengan harga Rp 1,799 ribu, tipe W2500 dijual dengan harga Rp 1,990 ribu. Hanya terpaut Rp 200 ribu, bisa menggunakan smartphone dengan layar lebar,’’ katanya.
Sementara teknologi lain, ponsel ini nyaris sama dengan ponsel polytron seri wizard pada umumnya. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur seperti 3.5 G HSDPA, Dual SIM, A-GPS dan WiFi. Polytron W2500 juga dilengkapi e-Compass yang bisa menunjukkan arah mata angin.(vik/nda)