Beri ‘Service Lebih’ untuk Kaum Hawa

MALANG – Kaum hawa selalu mendapat perlakuan special. Bahkan di industri ponsel, para  vendor selalu memberikan ‘service lebih’ pada mereka. Kali ini giliran Lenovo yang mencoba memanjakan segmen perempuan melalui ponsel berlabel S760.
Ponsel ini sengaja didesain khusus untuk wanita. Mulai dari bodinya yang ramping hingga warnanya yang mencerminkan sisi feminisme, yakni pink dan putih. Sudah tentu dengan dua pilihan warna tersebut ponsel ini digadang-gadang bakal digandrungi kaum hawa.
Costumer Service Oke Shop GS1 Matos, Arif Sandy mengatakan, tak hanya soal desain yang membuat perempuan kesengsem dengan ponsel ini, tetapi juga teknologinya. Ponsel ini dihadirkan dengan layar 4.5 inch  IPS capacitive multi touch screen. Untuk menunjang sisi narsis kaum hawa, ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera.
“Perempuan mana yang tidak narsis. Berdasarkan pemikiran tersebut, Lenovo pun menghadirkan dua kamera pada ponsel ini sehingga user pun bisa dengan mudah mengabadikan setiap momen yang ada,” ujar pria yang akrab disapa Sandy tersebut pada Malang Post
Tidak main-main, untuk kamera depan ponsel yang dikenalkan di Indonesia sejak pertengahan Januari lalu telah menggunakan kamera beresolusi 2 megapiksel. Sedangkan untuk kamera belakang, pabrikan asal Amerika ini membenamkan kamera beresolusi 8 megapiksel. Sudah tentu, dengan besarnya kapasitas tersebut gambar yang dihasilkan dari kamera ini lebih jernih dan tajam. APalagi Lenovo juga memberi ‘bonus’ berupa flash light pada sisi kanan kamera.
Ponsel ini bekerja dengan operasiona sistem Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Sudah tentu, pengguna pun akan sangat puas dengan berbagai aplikasi yang ada dalam ponsel tersebut. Terlebih prosesor yang ditanam pada ponsel ini sudah menggunakan dual core MT6577 Cortex A9,1 GHz, dan memory RAM 512, serta ROM 4GB, sehingga menjamin ponsel ini dapat menjalankan seluruh aplikasi yang ada dengan cepat dan tanpa hambatan.
Untuk sound yang terpasang pada ponsel ini juga tidak kalah dengan ponsel berbasis Android canggih pada umumnya. Buktinya, sound yang ditanam pada ponsel ini sudah menggunakan teknologi dolby digital. Yang artinya output suara pada ponsel inipun setara dengan home theatre. Dan ini memberikan kepuasan tersendiri dari para pengguna, saat menonton film ataupun mendengarkan musik.
Seperti mengerti akan kebutuhan berkomunikasi, Lenovo juga menyediakan dua slot SIM card (GSM+GSM), pada ponsel ini. Pengguna pun tidak perlu berganti ponsel jika ingin menelepon dengan kartu yang lain, karena sistem pada ponsel ini dual on. "Dua nomor bisa sama-sama stand by. Ponsel Android dual SIM ini sekarang sangat marak, terbukti hampir seluruh pabrikan elektronik menciptakan produk ponsel dual on," lanjutnya. (vik/nda)