Layar Sentuh Mungil Penakluk Hati

MALANG – Terdepan dalam produk elektronik membuat Samsung terus melakukan inovasi dengan membuat produk gadget berkualitas. Tak hanya segmen high end yang menjadi perhatian pabrikan Korsel ini, tetapi juga kelompok low end. Salah satunya melalui Champ Neo Duos C3262.
Andik Sismanto Owner Rolland Handphone, mengatakan seperti seri champ sebelumnya, Champ Neo Duos C3262 ini merupakan ponsel layar sentuh dengan mengusung dua kartu di dalamnya. Ponsel Champ Neo Duos C3262 dirancang menjadi terobosan Samsung menembus pasar di Indonesia, khususnya untuk segmen low end. Dan terbukti, ponsel ini mampu menaklukkan hati para pecinta ponsel di bawah Rp 1 juta karena memiliki segudang kelebihan.
 
Dimensi Mungil
Ponsel didesain sangat praktis karena bentuk dari ponselnya itu sendiri sangat pas untuk genggaman tangan. Yang membuat ponsel ini menjadi lebih simple adalah cara penggunaannya yakni full touchscreen. Sangat mudah dan praktis untuk kantong atau saku mengingat dimensinya hanya 54,3x96,9x13,5 mm dan berat 82 gram.

Layar TFT
Dibandingkan dengan tren ponsel saat ini, layar Samsung Champ Neo Duos memang tergolong mungil, yakni layar 2,4 inch. Namun soal tampilan, ponsel ini menawarkan gambar yang istimewa berkat layar TFT LCD dengan resolusi 240x320 piksel dan juga memiliki jumlah warna 263K.

Bisa Tambah Memori
Memory internal pada ponsel dengan bintang iklan Garding Marten juga cukup kecil, yaitu 20 MB saja. Tapi begitu, memory tersebut dapat ditambah oleh user dengan adanya slot memory pada bodi ponsel tersebut. User bisa menggunakan memory eksternal hingga 32 GB.  Dengan kapasitas memori yang cukup besar itulah, user bisa sesuka hati menyimpan gambar dan musik
Baterai Full Power
Daya tahan baterai pada ponsel ini mencapai 1000 mAh. Dengan besarnya daya tersebut, user tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai saat menggunakannya. Sebab ponsel ini bisa tahan hingga 550 jam dalam kondisi stand by atau 14 jam untuk talk time.

Andalkan Fitur ChatON
Fitur ChatON menjadi andalan ponsel ini. Sekalipun perbedaannya cukup tipis dengan seri Champ sebelumnya, pengguna ponsel ini akan lebih puas, lantaran banyak hal baru dalam aplikasi khusus yang dikeluarkan oleh Samsung tersebut.

Teknologi True Hot Swap
Bukan itu saja ponsel ini akan semakin unggul, lantaran Samsung juga menanamkan teknologi True Hot Swap. Dengan teknologi tersebut, pengguna tidak perlu lagi membongkar pasang ponsel jika ingin mengganti kartu.

Aplikasi dan Multimedia
ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi preloaded. Diantaranya MSN, Google Talk, Yahoo, Facebook, Twitter, dan chat client besutan Samsung, yakni ChatOn. Sedangkan untuk multimedianya, ponsel ini sudah dilengkapi dengan multi player intergrasi yang mendukung banyak format media yang populer. (vik/nda)