Smartfren Gandeng HTC Desire VC

MALANG-  Berbagai terobosan dilakukan Smartfren untuk memuaskan penggunanya. Operator yang mengedepankan penyajian data dan layanan internet itu, kembali bekerjasama dengan produsen smartphone. Salah satunya yakni  HTC Desire VC. Ponsel dual SIM CDMA + GSM yang sejak awal tahun dikenalkan di Indonesia, memang menarik hati operator Smartfren. Lantaran teknologi yang ada dalam smartphone itu, diyakini support dengan layanan intenet yang disajikan oleh Smartfren. ”Layanan jaringan kami menggunakan teknologi EVDO Rev B fase 2 yang dapat menjangkau seluruh wilayah dengan kecepatan internet hingga 14.7 Mbps,” kata Deputy Regional Head Smartfren of Java Bali Nusra, Imam Bukori.
Menurut dia, layanan data itu bisa lancar jika didukung dengan ponsel yang support. ”Sehingga
Tidak ada lagi kata lemot,” tambahnya. HTC Desire VC menjadi pilihan bundling operator ini karena teknologi device ponsel ini sangat support. Apalagi smartphone ini juga menggunakan Android 4.0 (ice cream sandwich), dan tenaga untuk menjalankan ponsel ini cukup besar. Yaitu menggunakan CPU Qualcore 1 GHz dengan advance grafik prosesor. Tentu saja ponsel ini semakin digandrungi, ditambah desain yang slim dan layar 4 inci WVGA touch screen. ”Kami terus melakukan upaya kerjasama dengan berbagai pihak. Tidak terkecuali dengan pihak Apple,” terang dia.
Saat ini Apple sudah mengeluarkan produk untuk CDMA, sehingga pengguna Smartfren pun tidak perlu repot memilih smartphone yang akan digunakan. Meski begitu, Imam juga tidak akan melupakan produk-produk Smartfren lainnya yang sudah beredar terlebih dulu. Yang terbaru adalah Smartfren Andromax U. Ponsel pintar dual on itu juga masih menjadi unggulan dalam penjualan karena memiliki layar lebih besar dengan sistem operasional menggunakan Android 4.0 yang bisa diupgrade hingga 4.2 (Jelly Bean). Selain Andromax U, juga ada Andromax I. Tidak jauh berbeda dengan saudaranya itu, Andromax I juga merupakan ponsel pintar yang bakal memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Smartfren. (vik/mar)