Internet Cepat dan Hemat dengan Smartfren Connex Neo Unlimited

MALANG – Smartfren menambah daftar paket layanan data internet untuk pelanggan setianya dengan menghadirkan Smartfren Connex dengan pilihan paket Neo Unlimited. Paket ini berlaku untuk pelanggan Connex (non Connex EVO) mulai dari Rp 49 ribu perbulan. Pengguna dapat menikmati paket harian Neo Premium atau tiga pilihan paket bulanan Neo Regular, Neo Premium atau Xtra Premium.
“Variasi paket data Smartfren Connex Neo Unlimited diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan data internet tanpa batas yang semakin tinggi. Smartfren menawarkan solusi telekomunikasi yang praktis dan ekonomis untuk bisa terkoneksi setiap saat tanpa biaya tambahan dari paket yang sudah ada dengan kecepatan yang lebih tinggi,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Commercial Smartfren.
Untuk  paket harian Neo Premium yang baru, cukup dengan membayar Rp 7500 pelanggan dapat mengunduh data dengan kecepatan hingga 1 Mbps dan menggunggah hingga 512 Kbps dari paket harian sebelumnya yang kecepatan mengunduhnya hanya mencapai 384 Kbps dan mengunggah hanya mencapai 128 Kbps.
Untuk menjaga kualitas layanan Smartfren Connex Neo Unlimited dan menjaga kesetaraan kualitas layanan akses data bagi semua pengguna Smartfren, bila jumlah pemakaian data/internet yang telah diakses (unduh maupun unggah) oleh pengguna telah mencapai jumlah pemakaian data tertentu dalam jangka waktu tertentu, maka kecepatan akses data/internet Pengguna akan disesuaikan hingga kecepatan tertentu (Fair Usage Policy / FUP) hingga 153 Kbps atau 64Kbps. Pengaturan Fair Usage Policy ini dapat berbeda untuk setiap layanan produk data sebagaimana disebutkan pada penjelasan masing-masing layanan produk data yang ditawarkan Smartfren.
Pada akhir masa berlangganan, paket data Unlimited bulanan dapat diperpanjang secara otomatis dengan fitur “Auto Renewal” sepanjang pengguna memiliki pulsa sebesar tarif bulanan paket Smartfren Connex Neo Unlimited bulanan tersebut. Fitur Auto Renewal ini dapat di-nonaktifkan dengan cara menonaktifkan layanan Smartfren Connex, yaitu mengirimkan SMS ke 123 dengan pesan "connex(spasi)off" sebelum berakhirnya masa paket data Smartfren Connex Neo Unlimited bulanan. Apabila Pengguna memilih untuk menon-aktifkan layanan fitur Auto Renewal, Pengguna mengetahui dan menyetujui bahwa Pengguna akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data.
Selain paket terbaru Smartfren Connex Neo Unlimited, Smartfren juga memiliki promo spesial untuk layanan akses data Smartfren Connex EVO. Sejak diluncurkan pertengahan tahun 2012 lalu, layanan data ini telah merebut hati para pengguna karena kemudahan fitur Auto Purchase yang dengan otomatis mengubah pulsa menjadi volume data setiap pengisian ulang pulsa (top-up). Fitur ini dapat digunakan tanpa perlu melakukan registrasi paket. Yang berbeda, kali ini Smartfren memberikan volume ekstra hingga 50 persen setiap pengisian ulang minimal Rp 50 ribu. Untuk setiap pengisian Rp 50 ribu, pengguna akan menikmati volume data sebesar 2 GB + 50 persen. Pada pengisian ulang Rp 100 ribu akan mendapatkan 6 GB + 50 persen dan pada pengisian sebesar Rp 150 ribu akan mendapatkan 12 GB + 50 persen volume data. (vik/nda)