Mampu Mainkan Game Kualitas PSP

Mito 799, ponsel layar sentuh yang bisa digunakan untuk bermain Assassin Creed Brotherhood.

Mito 799
MALANG - Bermain game Assassin Creed Brotherhood tidak hanya bisa dilakukan melalui Play Station Portable (PSP). Menggunakan ponsel, game tersebut juga bisa dimainkan dengan seru. Ya, saat ini Assassin Creed Brotherhood hadir pada ponsel Mito 799. Dengan layar touchscreen 4 inch tampilan gambar Assassin Creed Brotherhood tidak kalah dengan yang dimainkan di PSP.
"Gamenya sama dan kualitas gambarnya juga hampir sama dengan yang ada di PSP," kata Owner NRC Malang Plaza Edi Purwanto pada Malang Post, kemarin.
Sekalipun dimainkan di ponsel, pengguna tidak akan kesulitan. Dengan beberapa panel atau tombol yang muncul dilayar, pengguna pun dapat memainkan dengan lancar. Contohnya saat melakukan pukulan atau berlari, panel atau tombol pada ponsel langsung bisa diarahkan dengan sentuhan jari.
"Ini salah satu strategi Mito untuk menarik minat masyarakat, dengan memberikan beberapa fitur menarik dalam ponsel seri 799," tambah bapak satu anak ini.
Selain game, secara keseluruhan ponsel ini  memang masih standart. Antara lain masih mengandalkan teknologi dual SIM (GSM+GSM). Tak hanya itu, seperti ponsel asal pabrikan Cina pada umumnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan TV Tuner, yang artinya pengguna ponsel ini bisa melihat acara-acara televisi kesayangan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera, meski kualitasnya tak begitu bagus mengingat masih menggunakan kamera VGA.
Sekalipun tidak berbasis Android, tapi pihak Mito sudah menyediakan aplikasi-aplikasi yang dapat diakses langsung melalui ponsel tersebut. Sebut saja Facebook, Twitter, Google, Detik, Kapanlagi serta Yahoo. "Aplikasi yang ada itu dapat didownload melalui MRE store dengan mudah secara gratis ataupun berbayar," urai pria asal Lumajang ini. (vik/nda)