Axis Gandeng Skype

JAKARTA - Pada penyelenggaraan Mobile World Congress 2013 di Barcelona, Axis, menjalin kerjasama strategis dengan Skype, penyedia software komunikasi internet milik Microsoft.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis menyatakan bahwa, kerjasama ini akan memberikan pelanggan Axis pilihan komunikasi global dan tak terbatas, serta memperluas komunitas berkomunikasi mereka dengan jutaan pengguna Skype di seluruh dunia.
"Ini sangat sejalan dengan strategi kami untuk menyediakan layanan inovatif dan pengalaman baru bagi pelanggan kami sesuai dengan gaya hidup mereka," imbuh Daniel, dalam keterangannya.
Kerjasama dengan Skype merupakan inisiatif lain dari Axis untuk menggaet merek-merek global dalam menghadirkan layanan berkelas dunia ke Indonesia.  Sebelumnya, Axis juga mengumumkan kerjasama strategis dengan Viber, salah satu nama terkemuka di dunia untuk layanan Voice-over-Internet-Protocol (VoIP) dan aplikasi berkirim pesan.
Kerjasama ini akan memungkinkan pelanggan Axis untuk bertukar pesan foto, gambar, video dan pesan audio menggunakan aplikasi Viber. Saat ini Viber tersedia di ponsel berbasis Android, BlackBerry OS, iOS, Symbian, dan Windows.
"Axis merupakan jaringan yang ideal untuk menikmati aplikasi terkini dengan menggunakan berbagai perangkat seluler. Semakin banyak orang yang tertarik oleh kualitas jaringan 3G berkecepatan tinggi kami yang menghadirkan platform terbaik untuk menikmati layanan-layanan ini secara maksimal," pungkas Daniel. (dtc/nda)