Bonus Kuota 5 MB Sepanjang Tahun

MALANG – Upaya Axis untuk menarik pelanggan memang tidak diragukan. Setelah memproklamirkan diri bekerja sama dengan skype, Operator ini juga menggelar promo dalam jangka panjang. Yaitu memberikan kuota gratis sebesar 5 MB setiap minggu. Hal ini dikatakan oleh Gunawan Budi Harjo, IT SE Axis Malang, kemarin.
Gunawan menyebutkan bonus kuota tersebut diberikan dengan syarat pelanggan mengisi pulsa setiap minggunya minimal Rp 5000. “Bonus pulsa itu seketika terkirim maksimal 2x24 jam, setelah pengisian pulsa dilakukan. Bonus tersebut bisa dapat digunakan oleh penerima setelah mendapat pemberitahuan dari operator,” kata Gunawan.
Upaya pemberian pulsa ini tak lain untuk menarik hati pelanggan, sekaligus sebagai wujud pasti layanan Axis kepada masyarakat yang selama ini setia mengunakan Axis. “Untuk kecepatannya, tidak perlu diragukan, karena kecepatan internet axis hingga 7.2. Mbps,’’ tambah Gunawan.
pelanggan juga akan merasa dimanjakan karena Axis tidak membatasai kuota dalam menjelajah internet.  “Istilahnya File Used Packaket (FUP). Kalaupun FUP itu habis, pengguna tetap dapat melakukan browsing ataupun bersosial media, selama kartu Axis masih diaktifkan. Dan sistem tersebut belum dimiliki oleh operator lain, dimana jika kuota pada layanan internet habis, kartu tidak bisa digunakan berinternet lagi,” terangnya.
Meski begitu, bukan berarti bonus kuota tersebut bisa digunakan sesuka hati. Menurut Gunawan, bonus ini juga seketika hangus jika tidak digunakan. Itu karena pihak Axis juga memberikan masa berlaku pada layanan ini. “Bonus kuota ini ada waktunya. Jika tidak digunakan hingga batas waktu berakhir maka sudah pasti bonus itu hangus,’’ kata Gunawan sambil mengatakan jika promo pembagian kuota gratis itu dilakukan hingga akhir Desember 2013 nanti.
Selain memberikan bonus kuota 5 MB secara gratis, pihak Axis saat ini juga terus melakukan perbaikan jaringan. Tidak tanggung-tanggung, saat ini pihak Axis juga membangun BTS di mal-mal. Tujuannya jelas, yaitu agar sinyal ponsel terus tajam. “Selama ini kan tahu, kalau berada di lantai dasar sinyal ponsel akan hilang dengan seketika.  Tapi dengan BTS yang kami pasang nanti, tidak akan ada sinyal hilang atau lemot. Semua pengguna Axis akan menemukan kelancaran pada ponselnya, meski berada di lantai dasar,” tandas Gunawan. (vik/nda)