Layar Sentuh, Baterai Tahan Lama

EKSIS: Liquid Z110 teman paling asik untuk eksis

Liquid Z110
MALANG - Acer yang dulu memulai produksi pada paket komputer ini juga mulai mengeluarkan produk ponsel sebagai debut, salah satunya adalah Liquid Z110. Sekalipun masih terbilang baru dalam memproduksi ponsel, tapi Acer mampu membekali produk ponselnya dengan teknologi canggih.
Itu bisa dilihat dengan sistem opersasional Liquid Z110 yang sudah berjalan pada jaringan android 2.3 (ginger bread), yang sudah tentu menyediakan puluhan ribu aplikasi menarik. Aplikasi-aplikasi tersebut tentu akan memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas sehari-hari. "Seperti diketahui android memang menyediakan berbagai aplikasi, konsumen dapat mendownload secara gratis ataupun berbayar sesuai dengan kebutuhan," kata Costumer Service Aneka Warna Matos, Eni Agustina kepada Malang Post.
Ponsel ini juga memiliki mesin penggerak yang tidak kalah dengan yang lain. Prosesor pada ponsel ini sudah 1 GHz dengan memori RAM 512 MB. Tentu dengan mesin tersebut kinerja ponsel ini bergerak semakin cepat, termasuk saat bermain game dengan kapasitas besar sekalipun. Konsumen juga tidak perlu kawatir akan kehabisan baterai. Sebab, meskipun Liquid Z110 ini merupakan ponsel layar sentuh berukuran 3.5 inch HVGA, daya baterai yang disertakan cukup besar, yaitu 1300 mAh. Tak pelak dengan besarnya daya tersebut, maka ponsel ini bisa dikatakan tahan lama di kelasnya.
Seperti pada ponsel android canggih pada umumnya. Ponsel yang dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 megapixel. Sekalipun ukurannya cukup kecil, pengguna tidak perlu kawatir, karena gambar yang terekam pada ponsel ini dijamin lebih jernih dan tajam. "Seperti vendor global, yang membenamkan dual slot simcard, Liquid Z110 juga demikian. Ini merupakan ponsel dua kartu, yang keduanya bisa on dalam waktu bersamaan," tandas wanita berkacamata minus ini.(vik/han)