Dua Kartu, Bisa Chating Gratis

ANDALAN LOW END: Samsung Champ Neo Duos ponsel imut andalan anak muda dan remaja

Samsung Champ Neo Duos
MALANG – Kehadiran fitur Chat On ala Samsung pada Samsung Champ Neo Duos menjadikan produk ini sebagai salah satu produk andalan Samsung selain android. Terbukti penjualan Samsung Neo Duos meningkat seiring diluncurkan iklannya di media. Supervisor Global Teleshop Bobin Febriyanto mengatakan ada peningkatan penjualan ponsel Samsung Champ Neo Duos. Kendati tidak menyebutkan angka pastinya, namun Bobin mengatakan, hampir setiap hari produk Cham Neo Duos ini laku terjual.
Bobin juga menyebut, secara teknologi produk ini memang sudah cukup canggih. Ponsel yang diciptakan pabrikan  asal Korea ini merupakan ponsel dua kartu dengan teknologi true hot swap, sehingga pengguna tidak perlu bolak-balik mematikan atau menghidupkan ponsel saat hendak berganti kartu.
 “Kehadiran Samsung Champ Neo Duos ini menjawab akan kebutuhan chatting yang saat ini sedang digandrungi. Terutama anak-anak muda. Melalui fitur Chat On ala Samsung, ponsel ini dapat digunakan ber-chatting ria secara gratis,’’ kata Bobin yang mengatakan ponsel imut tersebut membidik segmen low end.
Samsung Champ Neo Duos memiliki desain yang sangat menarik. Ponsel berbentuk bar ini berdesain segi empat dengan layar 2.4 inci QVGA, teknologi touchscreen TFT dan telah didukung 262 ribu warna.
Ponsel ini juga menjadi ponsel multimedia dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. Di antaranya fitur video dan musik player Samsung Champ Neo Duos telah support beragam format audio seperti MP3, WAV, AAC, MIDI, 3GP dan MP4. Sedangkan kamera utama VGA dapat difungsikan untuk klik gambar saat merekam video pada angka 15 fps. Lebih lanjut, Bobin mengungkapkan, ponsel ini dilengkapi loudspeaker kuat untuk mengoptimalkan keasikan dalam mendengarkan musik.
Pengguna Samsung Champ Neo Duos pun akan bebas bergaul serta berkoneksi. Itu karena banyak aplikasi jejaring social, seperti Twitter, Facebook,  yang sudah pre installed pada ponsel ini. Sebagai tambahan, Samsung juga menyediakan layanan IM, seperti Yahoo, MSN, dan Google Talk. Pengguna juga akan dimudahkan dalam mengirim atau menerima data, karena ponsel ini juga dilengkapi dengan bluetooth serta dan kabel USB.
Dengan baterai berdaya 1000 mAh, ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang hemat baterai. Terbukti, Samsung memberikan waktu bicara ponsel ini hingga 14 jam, dan standby hingga 550 jam. “Untuk memory internal ponsel ini hanya 20 MB, tapi kapasitas memory tersebut dapat ditambah dengan memory eksternal hingga 32 GB,’’ tandas Bobin.(vik/han)