XL Luncurkan XL Karaoke

Asyiknya Karaoke-an Langsung dari Hape
SURABAYA- Saat ini banyak orang yang jenuh, lelah, pusing dengan pekerjaannya, sehingga mencari pelampiasan untuk sekadar refreshing demi menyegarkan kembali otak yang lelah. Salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan itu adalah dengan menyanyi.
Menjawab kebutuhan tersebut, PT. XL Axiata, Tbk (XL) kembali memantapkan posisinya sebagai operator seluler paling inovatif dengan meluncurkan XL Karaoke, yang merupakan Layanan Karaoke berbasis IVR pertama yang dimiliki oleh operator seluler di Indonesia.
Lewat XL Karaoke, pelanggan yang hobi menyanyi dan pengin narsis tidak perlu lagi pergi ke tempat-tempat karaoke. Selain lebih mudah, biaya yang dikeluarkan pun jauh lebih murah. Pelanggan bisa berkaraoke dan menyanyikan lagu–lagu dari artis idola mereka, di manapun, kapanpun dan pakai hape apapun. Bukan itu saja, pelanggan juga bisa tahu seberapa bagus suara mereka, karena sistem akan mengirimkan skor setiap kali selesai menyanyikan satu lagu. Keren, kan?
”Banyak sekali orang stres belakangan ini, dengan XL Karaoke mereka bisa melampiaskannya. Tidak perlu malu karena suara kurang merdu, yang penting stres hilang dan bisa beraktivitas lagi,” kata General Manager FMS XL East Region, Adi Yuharman.
Untuk berlangganan XL Karaoke cukup telpon ke 1602 dan pelanggan sudah bisa berkaraoke, hanya Rp 1.500,- untuk 7 hari dengan maksimum durasi pemakaian selama 30 menit. Atau telpon ke 1601 dengan cara bayar Rp 200 per menit. Setelah berkaraoke, pelanggan akan mendapatkan skor dan peringkat dari lagu yang dinyanyikan. Bahkan bisa mengirim atau mempersembahkan lagu hasil karaoke ke teman-temannya (song dedication).
“Ini merupakan lifestyle dengan menggunakan fasilitas teknologi. Ke depannya, di fase ke-2, melalui XL Karaoke ini pelanggan bisa allow atau membuat semua aktivitas karaoke ter-posting  di timeline facebook-nya,” tambah Adi.
Untuk mendengarkan lagu yang dikirimkan oleh teman, pelanggan bisa menghubungi 1604 dengan biaya Rp 1.500 per 7 hari atau bayar Rp 200 per menit dengan menghubungi 1603. Untuk pelanggan yang sudah berlangganan, panggilan ke 1603 dan 1604 tanpa dikenakan tambahan biaya berlangganan.(*/han)