Bayar Rp 49 Ribu, Aktif Internet Dua Bulan

MALANG - Promo layanan data kembali digelar oleh Indosat Mentari. Bertajuk Mentari Optima 49, Indosat memberikan paket biaya hemat baik untuk menelpon, SMS, ataupun berinternet ria. Bukan itu saja, dalam promo yang digelar sejak awal bulan Maret ini, Mentari juga memberikan gratis WahtaApp selama 12 bulan bagi pelanggan baru yang melakukan registrasi Mentari Optima 49.
Hal ini dikatakan oleh Erik Meijer, Director and Chief Commercial Officer Indosat. Dalam press release resmi yang dikirimkan, Erik menyebutkan jika Mentari Optimal diperuntukkan bagi para pecinta smartphone, baik itu BlackBerry, ataupun smartphone lain seperti Android ataupun Apple iOS.
"Dengan Mentari Optima 49, pelanggan Blacberry hanya membayar Rp 49 ribu, pelanggan akan mendapatkan masa aktif selama dua bulan, dengan fasilitas 200 menit telpon ke semua operator, 400 SMS dan akses indosat super WiFi," katanya.
Sedangkan untuk smartphone lainnya seperti Android, Apple iOS, dan Windows Phone dengan biaya dan masa aktif yang sama, pelanggan akan mendapatkan fasilitas internet 1.5 GB dengan kecepatan 7.2 Mbps, 200 menit nelpon ke semua operator, 400 SMS dan akses Indosat Super Wifi. Erik juga mengatakan dengan WhatsApp, pengguna smartphone akan dapat saling mengirimkan pesan multimedia, baik video, foto, pesan suara hingga membuat chat group. "Komunikasi akan semakin optomal dengan WhatsApp Mentari Optima 49," urainya.
Dalam release resmi tersebut Erik juga menuliskan banyak kemudahan diberikan saat melakukan registrasi. Pelanggan hanya perlu mendaftar dengan menekan *123*2*2#. Dan sektika itu juga paket Mentari Optima akan seketika aktif. Bukan itu saja, Indosat juga memberikan kemudahan untuk melakukan pengecekan kuota, yaitu dengan menekan *557#. Untuk pelanggan baru yang mengaktifkan perdana Indosat, juga akan mendapatkan bonus paket smartphone harian selama satu hari dengan benefit gratis WhatsApp selama tujuh hari dengan kuota internet 15 MB, nelpon 30 menit,15 SMS dan akses indosat super wifi.
"Pengguna smartphone di tanah air semakin meningkat. Seiring dengan perkembangan teknologi smartphoneyang semakin mutakhir dari sisi fitur maupun layanan, kami berharap pelanggan pengguna smartphone atau BlackBerry semakin mengetahui Indosat sangat memperhatikan kebutuhan mereka dengan menghadirkan paket lengkap, mulai dari data internet, telpon, SMS, akses WiFi hingga gratis 12 bulan WhatsApp dalam kartu Indosat Mentari yang dapat dinikmati dari smartphone dengan berbagi platform. Dengan Mentari Optima 49, pelanggan dapat menikmati semua jenis komunikasi tanpa batas, dengan tarif sangat murah Rp 49 ribu selama dua bulan," tandasnya.(vik/nda)