Pakai XL-KU Gratis 10 Ribu SMS

    Sejak diluncurkan pada bulan November 2012 lalu, hingga saat ini minat pelajar untuk membeli kartu XL-KU masih sangat tinggi. Alasan mereka tetap memilih XL-KU karena sekarang jumlah SMS gratisnya semakin banyak. Hanya mengirim satu kali SMS dengan tarif Rp 399, pelanggan akan mendapat gratis 10 ribu SMS ke mana saja. Dan ini menjadi favorit para pelajar yang memang kebanyakan suka SMS-an.
    “Sekarang nggak perlu khawatir kehabisan SMS, tinggal kirim dan kirim aja. Pulsa juga nggak berkurang banyak. Pokoknya asyik, deh,” kata salah satu pelajar di Surabaya.
Keunggulan gratis SMS yang lebih banyak dibandingkan dengan kartu yang lain membuat kartu XL-KU sangat diminati oleh para pelajar di seluruh Indonesia. Gratis 10 ribu SMS ini untuk ke semua operator. Itu adalah salah satu daya tarik dari kartu XL-KU yang ditawarkan XL ke pelanggan. Tak heran jika banyak pelajar yang ramai-ramai membeli kartu XL-KU.
Untuk mendapatkan gratis 10 ribu SMS ini pelanggan tidak perlu mendaftar paket apapun. Cukup membeli kartu XL-KU kemudian diaktifkan, dan hanya dengan mengirim satu kali SMS dengan tarif Rp 399, pelanggan langsung mendapat gratis 10 ribu SMS ke semua operator. Kartu XL-KU merupakan kartu unggulan dari XL karena tarifnya murah dan pasti.
Jaringan XL HOTROD 3G+ juga mendukung ramainya permintaan kartu XL-KU tersebut, karena selain bisa SMS-an kartu XL-KU juga bisa untuk internet-an. Jaringan XL HOTROD 3G+ ini sudah menyebar rata hampir di seluruh kota di Indonesia.
Buat kamu yang belum pakai XL, ayo segera beralih ke XL. Cobain kartu XL-KU dan dapatkan gratis 10.000 SMS nya dengan membeli kartu perdana XL-KU di toko pulsa terdekat. XL-KU, tarifnya murah dan pasti.