Harga Terjangkau, Dilengkapi WIFI, Bisa Dibeli Online

S Nexian Luncurkan Smartphone Terbaru

JAKARTA- Pengalaman menjadi pionir dalam industri handphone di Indonesia menjadi bekal S Nexian dalam meluncurkan seri produk terbarunya di 2013 ini. Pengalaman memproduksi ratusan jenis handphone, belasan juta penggunannya di Indonesia serta puluhan penghargaan, baik dari sisi kualitas produk, strategi pemasaran maupun after sales service membedakan S Nexian dengan produsen handphone merk lokal lain.
Di bulan Maret ini, S Nexian meluncurkan tema kampanye S Nexian:My Smartphone yang menunjukkan fokus S Nexian dalam pilihan jenis handphone yang diproduksi. Penetrasi jenis handphone pintar yang semakin besar marketnya di Indonesia serta pemanfaatan teknologi yang semakin terserap dengan baik oleh konsumen Indonesia menyebabkan S Nexian tidak ragu untuk meluncurkan secara bersamaan dua seri smartphone androidnya yaitu S Nexian Xplorer Hawk dan S Nexian Xplorer Phoenix serta satu tablet unggulannya yaitu S Nexian 8mini (baca : eight mini).
“Kami sangat optimis akan kesuksesan produk-produk smartphone dari S Nexian, selain produknya yang berkualitas, kami juga mendapatkan dukungan kuat dari partner-partner kami seperti Indosat dan Lazada,” ujar Harijadi, CEO Selular Group pada kesempatan press conference peluncuran produk terbaru S Nexian yang berlangsung di Mezzanine Moovina, Plaza Indonesia.
Lebih lanjut, ia mengatakan S Nexian Xplorer Hawk dan S Nexian Xplorer Phoenix siap meramaikan pasar smartphone Indonesia. S Nexian Xplorer merupakan smartphone android dengan capacitive display 3.5” yang dilengkapi dengan dual kamera dan wifi, sedangkan S Nexian Xplorer Phoenix yang juga menggunakan platform android, dilengkapi dual kamera dan wifi tetapi dengan display yang lebih besar yaitu capacitive display 4.0”. Kedua smartphone tersebut dibandrol dengan harga sangat terjangkau. S Nexian Xplorer Hawk dipasarkan dengan harga Rp 500 ribu-an dan S Nexian Explorer Phoenix hanya Rp 600 ribu-an.
Produk yang menjadi ungulan S Nexian di tahun 2013 ini adalah tablet 8mini yang menggunakan platform android jelly bean, dual core 1.5 Ghz processor, 8.0” HD capacitive display, memori 1GB+8GB, dual kamera, HDMI output, serta baterai 4000 mAh.
 “New S Nexian 8mini  dilengkapi dengan Indosat SuperWiFi. Ini merupakan complete benefit yang akan didapatkan pelanggan, untuk mempermudah mengakses internet cepat dan unlimited. Begitu terkoneksi dengan hotspot Indosat Super Wifi, pelanggan langsung bisa berinternet dengan kecepatan hingga 20 Mbps, saat ini menjadi yang tercepat  serta unlimited access,” kata Erik Meijer, Director and Chief Commercial Officer Indosat.
Produk unggulan yang dikeluarkan S Nexian ini juga didukung dengan jaringan distribusi Selular Group yang merata diseluruh Indonesia di mana terdapat sekitar 200 outlet baik yang merupakan premium outlet maupun retail outlet. “Hal ini akan semakin memberikan kemudahan bagi calon pelanggan kami,” ujar Harijadi.
Khusus untuk peluncuran tablet S Nexian 8mini, S Nexian juga menangkap tren belanja online yang semakin booming di Indonesia. Oleh karena itu, S Nexian bekerjasama secara eksklusif dengan Lazada, Number 1 Online Shop di Indonesia. Calon pembeli S Nexian 8mini bisa mendapatkan produk unggulan ini melalui www.lazada.co.id dan juga bisa mendapatkan promo menarik yang akan diberikan S Nexian dan Lazada.
“Kami yakin dengan pengalaman panjang sebagai local brand no 1 di Indonesia, S Nexian tetap akan mempertahankan posisinya sebagai local brand produsen smartphone no 1 yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkualitas dengan harga terjangkau, didukung dengan jaringan distribusi yang merata di seluruh Indonesia dan layanan after sales yang memuaskan serta tidak lupa juga didukung oleh partner-partner strategis yang memberikan value added untuk produk kami. Yang pasti pengguna smartphone di Indonesia akan memilih S Nexian sebagai pilihan smartphone mereka. S NEXIAN, my Smartphone” ujar Harijadi.(*/han)