Samsung Kenalkan Galaxy S4

Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya ke publik. Bertempat di Time Square, New York, Amerika Serikat, Galaxy S4 diluncurkan.
Sesuai dengan tema besar dan potongan isu yang beredar selama ini, Galaxy S4 hadir melalui ukuran layar jauh lebih besar dari pendahulunya, yakni sebesar 5 inch. "Galaxy S4 hadir lebih tipis dan ringan," demikian disampaikan J.K. Shin, Samsung Mobile Chief, di New York, yang disaksikan melalui live streaming, Kamis (14/3) malam waktu setempat.
Selain mempunyai ukuran yang lebih besar, layar di Samsung S4 dengan kepadatan 441dpi display, full HD, dan Super AMOLED. Serta berat 130 gram. Tak hanya ukuran lebih besar, Samsung Galaxy S4 dipersenjatai dengan RAM 2GB DDR3, internal memori mulai dari 16GB,32GB dan 64GB termasuk external memori. Sedangkan desainnya, boleh dibilang mirip dengan sang kakaknya, Galaxy S III.
"Setelah Anda menghabiskan waktu dengan Galaxy S4, saya sangat yakin bahwa Anda akan merasakan bagaimana inovasi itu akan membuat hidup Anda lebih kaya, lebih sederhana dan lebih lengkap," promosi JK Shin.
Sementara itu fitur lainnya yakni kamera dengan resolusi 13 megapixel di belakang dan 2MP di depan. Uniknya adalah fitur dual kamera dengan tambahan fitur lainnya seperti drama shot. (dtc/nda)