XL Sabet 3 Penghargaan Selular Award 2013

KERJA keras PT XL Axiata Tbk (XL) meningkatkan kualitas layanan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menciptakan inovasi-inovasi baru telah membuahkan pengakuan dari masyarakat. XL berhasil meraih tiga kategori penghargaan Selular Award 2013.
Tiga kategori yang sukses disabet XL dalam ajang tahunan yang diselenggarakan majalah Selular itu adalah most innovative program  (Paket Serbu), best data services,  dan CEO of the year 2012 untuk Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi. Bagi Hasnul, ini adalah kali ketiga dirinya meraih penghargaan best CEO of the year setelah dua tahun berturut-turut mempertahankan gelar. Jumlah penghargaan yang diboyong XL tahun ini sama dengan pencapaian XL di ajang yang sama tahun sebelumnya.
Totalitas, profesionalisme, dan kepemimpinan Hasnul dalam bekerja serta memimpin PT XL Axiata Tbk (XL) menunjukkan hasil positif. Hasnul Suhaimi berkomentar bahwa kemenangan XL dalam ajang Selular Award 2013 merupakan buah dari kerja sama seluruh tim XL yang terus tanpa henti melahirkan inovasi dan meningkatkan manfaat berbagai layanan XL bagi pelanggan, termasuk dalam menyediakan layanan data.
”Kami berharap apresiasi ini akan semakin mendorong XL untuk terus berkarya memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan dan masyarakat,” kata Hasnul.
Ajang Selular Award 2013 telah sepuluh kali diadakan. Secara rutin, event tersebut memberikan apresiasi kepada para operator, vendor, dan pelaku industri telekomunikasi lainnya. Mekanisme penilaian dilakukan berdasar poling SMS pembaca majalah Selular dan tabloid Handphone. (ran)