Serba Minimalis dalam Bodi Slim

MALANG – Cross kembali mengenalkan produk barunya kepada masyarakat Malang Raya, Cross C5. Produk yang dikenal dengan Jumper 2 ini kali pertama dipamerkan dalam iklan ajang pencarian bakat The X Factor.  Jumper generasi kedua ini cukup berbeda dengan produk sebelumnya. Perbedaan yang paling terlihat adalah bodi ponsel yang didesain lebih tipis.
Yuni Umama, Frontliner Original Shop mengatakan, seperti produk Cross lainnya, seri C5 merupakan ponsel dual SIM, dengan 500 phone book.  Layar C5 berukuran 2,4 inch LCD 240x230 pixel. “Dengan resolusi layar tersebut, gambar yang dihasilkan pun tidak begitu maksimal. Kamera pada ponsel ini juga cukup kecil, hanya 1,3 megapiksel,” terang Yuni
Tidak seperti ponsel Cina kebanyakan yang menggunakan bahan plastik untuk casing, bagian belakang ponsel ini menggunakan metal. Dengan materi yang lebih berkelas, ini tampilan ponsel pun jadi lebih menarik. Apalagi Cross menampilkannya dalam delapan varian warna.
Ponsel ini banyak dicari oleh user di segmen low end juga karena kecepatan akses data yang cukup bersaing di kelasnya. Untuk bersosialisasi di dunia maya, C5 menjadi pilihan yang tepat karena ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur Facebook, E-Budy dan Twitter, lengkap dengan aplikasi chattingnya. Untuk harga, Cross membanderol cukup terjangkau, yakni Rp 250 ribu. (vik/nda)