Gratis SMS Suka-suka untuk Segmen Muda

MALANG - Indosat IM3 sebagai brand yang menggarap segmen anak muda terus menghadirkan inovasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan segmen ini. Sebagai operator yang berkomitmen memberikan pengalaman penggunaan (user-experience) terbaik bagi para pelanggan IM3-nya, Indosat kembali meluncurkan Program IM3 SMS SUKA SUKA berupa gratis SMS ke semua operator sesukamu sebagai jawaban kepada pelanggan segmen IM3 yang membutuhkan layanan SMS sebagai salah satu jenis komunikasi yang dipilihnya.
Program IM3 SMS SUKA SUKA memberikan keuntungan gratis SMS SesukaMu ke semua operator setelah pemakaian Rp 250 per hari (nelpon, sms dan internet) dengan sisa pulsa minimal Rp 3000.  Program IM3 SMS SUKA SUKA berlaku bagi pelanggan prabayar lama maupun prabayar baru, bagi pelanggan lama yang ingin menikmati program ini cukup dengan mengetik: SMS SUKA SUKA dan kirim SMS ke 123.
Selain Program IM3  SMS SUKA SUKA pelanggan juga dapat menikmati tambahan paket berupa gratis ngobrol 24 Jam mulai dari Rp 1000 selama 60 menit, gratis Facebook SMS, Twitter SMS dan download lagu dari Backstage selama 1 bulan.  Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut pelanggan cukup menekan*123*300#.
”Komitmen kami dalam memberikan inovasi layanan yang mengikuti tren kebutuhan anak muda untuk kebutuhan akses komunikasi baik SMS maupun data (social network) yang semakin meningkat dengan menghadirkan program IM3 SMS SUKA SUKA  berupa gratis sms ke semua operator sesukamu yang memudahkan pelanggan, khususnya anak muda dalam berkomunikasi dan terhubung dengan teman-temannya. Dan menjadi fokus kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan IM3 melalui kualitas layanan kami, baik untuk menelpon, SMS maupun data,“ ujar Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer saat peluncuran program ini di Jakarta. (nda)