Canon Borong Penghargaan GADGET+ AWARDS 2013

Canon berhasil mengukuhkan kepemimpinan jajaran produk kamera digitalnya secara absolut dalam ajang GADGET+ AWARDS 2013.  Berbeda dengan prestasi di tahun sebelumnya, tahun ini Canon memenangkan semua kategori di kelompok kamera digital yang ada yakni: The Best Mirrorless Camera untuk Canon EOS M, The Best Pocket Digital Camera untuk Canon IXUS 510HS, dan The Best DSLR Camera untuk Canon EOS 650D.
”Kesuksesan meraih tiga kategori penghargaan sekaligus pada ajang GADGET+ AWARDS 2013 tidak terlepas dari kualitas premium dan teknologi terdepan yang dimiliki semua lini produk Canon. Inovasi yang tiada henti akan terus dilakukan oleh Canon demi meningkatkan kualitas dan fitur terbaik bagi para penggunanya,” ungkap Merry Harun - Canon Division Director, pt. Datascrip.
Penghargaan GADGET+ AWARDS merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahun oleh majalah GADGET+ untuk memberikan apresiasi bagi para pelaku industri teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia yang  tahun ini diselenggarakan pada hari Rabu (20/3) di Prive Club, FX Senayan, Jakarta.
Di tahun 2013, tercatat ada 45 kategori yang diperebutkan mengingat semakin tumbuh dan berkembangnya teknologi gadget yang terjadi pada kurun waktu 2012-2013. Produk-produk yang menjadi pemenang pada GADGET+ AWARDS 2013 terpilih berdasarkan polling via online maupun dari pilihan pembaca setia majalah GADGET+ yang dilakukan dari Januari hingga awal Maret 2013.
Datascrip sebagai perusahaan The One Stop Business Solutions, hadir memberikan solusi dalam penyediaan berbagai produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam setiap aktivitas bisnis dan perkantoran di bawah satu atap. Kami menawarkan solusi bisnis, meliputi: Office Design and Space Management; Record Management, Storage and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions, serta Business Executives Specialist yang bukan sekadar menjual produk, tetapi bekerja bersama memberikan solusi terbaik. (nda)