Pelanggan IM3 Siap-siap Ngedate Bareng Lee Min Ho

Melihat perkembangan arus budaya K-Pop dan jumlah fan base artis Korea terkenal Lee Min Ho yang besar di Indonesia, Indosat mendukung dan mensponsori acara Lee Min Ho Global Fans Meeting. Dukungan pada scara yang digelar di Plenary Hall - Jakarta Convention Center hari ini melalui brand Indosat IM3 sebagai brandnya anak muda yang memiliki komunitas untuk saling terhubung dengan teman dan kerabat.

Indosat IM3 sebagai salah satu sponsor utama acara tersebut memberikan apresiasi kepada pelanggan khususnya penggemar Lee Min Ho sebagai artis Korea yang memiliki fan base terbesar di Indonesia dengan nama Minoz dengan memberikan lebih dari 150 tiket gratis. Termasuk juga foto bareng dan tandatangan langsung Lee Min Ho. Tiket gratis tersebut didapat hanya dengan melakukan isi ulang pulsa nominal Rp 50 ribu dan melakukan registrasi melalui www.murahituim3.com/leeminho.
“Dengan mendukung dan mensponsori acara ini diharapkan pelanggan Indosat khususnya para fan base Lee Min Ho dapat berbagi pengalaman terhadap industry Korean entertainment di Indonesia dan juga memberikan user experience terbaik dalam menggunakan produk Indosat yaitu Indosat IM3,” ujar Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.
Lee Min Ho adalah aktor Korea Selatan yang terkenal karena peran utamanya dalam Boys Before Flowers sebagai Gu Jun-Pyo, pemimpin sekelompok mahasiswa yang dikenal sebagai F4, dan aksi drama City Hunter yang berdasarkan AC Nilsen menduduki peringkat pertama serial drama dengan rating 20 persen.

Melalui brand Indosat IM3 yang merupakan layanan prabayar yang ditujukan bagi anak muda dan memiliki komunitas selalu menghadirkan inovasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan segmen ini. Acara Lee Min Ho Global Fans Meeting ini menjadi rangkaian dari apresiasi kepada pelanggan IM3, setelah sebelumnya Indosat meluncurkan Program terbaru IM3 SMS SUKASUKA pada tanggal 18 Maret 2013 lalu.

Program IM3 SMS SUKA-SUKA memberikan keuntungan Gratis SMS SesukaMu ke semua operator setelah pemakaian Rp 250 per hari (nelpon, sms dan internet) dengan sisa pulsa minimal Rp 3000.  Pelanggan juga dapat menikmati tambahan paket lain berupa Gratis Ngobrol 24 Jam mulai dari Rp 1000 selama 60 menit, Gratis Facebook SMS, Twitter SMS dan download lagu dari Backstage selama 1 bulan. Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut pelanggan cukup menekan *123*300#. Program IM3 SMS SUKA-SUKA berlaku bagi pelanggan prabayar lama maupun prabayar baru, bagi pelanggan lama yang ingin menikmati program ini cukup dengan mengetik SMS SUKASUKA dan kirim SMS ke 123. (nda)