Axis Hadirkan Paket Data Hemat di Arab Saudi

MALANG – Axis meluncurkan paket data unlimited roaming baru bagi pelanggannya yang melakukan perjalanan ke Saudi Arabia untuk menjalankan ibadah Umroh maupun kepentingan pekerjaan. Didukung oleh jaringan berkualitas tinggi milik Saudi Telecom Company (STC), operator terkemuka di Arab Saudi, dan pemegang saham utama Axis, paket data baru ini memungkinkan pelanggan untuk terus terhubung dengan keluarga dan teman di tanah air menggunakan sebanyak mungkin data yang mereka inginkan hanya Rp 99,9 ribu per minggu atau Rp 20,9 ribu per hari.
Tarif ini juga berlaku bagi layanan BlackBerry unlimited roaming. Pelanggan yang mendaftar untuk paket mingguan akan mendapat tambahan gratis dua hari layanan data unlimited roaming atau layanan BlackBerry unlimited roaming. Lebih lanjut, pelanggan dapat terus menikmati tarif paling terjangkau dan kompetitif untuk layanan roaming telepon dan SMS.
Berkomentar tentang penawaran ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, Dengan banyaknya orang Indonesia yang bepergian ke Arab Saudi baik untuk kepentingan pekerjaan, melakukan ibadah Umroh, bersekolah ataupun bekerja, Axis melihat adanya peningkatan kebutuhan penggunaan layanan data saat mereka berada di negara tersebut.
“Paket data yang baru saja kami luncurkan dapat menjembatani kesenjangan ini dan memastikan koneksi yang terjangkau bagi pelanggan yang bepergian ke negara-negara yang menjadi tujuan utama seperti Arab Saudi,” ujar Daniel.
Menggunakan jaringan nomor satu di Arab Saudi, STC atau lebih dikenal dengan produknya Al-Jawal, Axis dapat memberikan tarif khusus untuk layanan seluler bagi pelanggan yang bepergian ke Arab Saudi untuk memastikan mereka dapat selalu terhubung dengan keluarga dan teman di Indonesia melalui internet seperti media sosial dan chatting, layanan BlackBerry, telepon maupun SMS, tanpa harus mengganti kartu AXIS mereka dengan kartu lokal.
Untuk mengaktifkan paket yang ditawarkan, pelanggan dapat menghubungi *123# dan memilih menu yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, untuk mengaktifkan layanan BlackBerry unlimited roaming di luar negeri, pelanggan perlu memastikan bahwa layanan BlackBerry mereka aktif sejak di Indonesia.
Lebih jauh, saat ini AXIS bekerja sama dengan 370 mitra jelajah internasional di 155 negara. Pelanggan juga dapat menggunakan layanan BlackBerry roaming AXIS dengan tarif sama Rp 49 ribu per hari di 43 negara. (nda)