Malang Post

You are here: Techno-Cell Nokia Pamer Ponsel ‘Kecil-Kecil Cabe Rawit’

Nokia Pamer Ponsel ‘Kecil-Kecil Cabe Rawit’

Share
MALANG – Nokia tak hanya serius menggarap gadget di kelas menengah dan atas, produk yang bermain di segmen bawah pun tak luput dari perhatian. Terbukti, Nokia menggelontor beberapa ponsel ‘kecil-kecil cabe rawit’ atau yang masuk kelompok low end di pasar tanah air. Lima produk langsung dihadirkan oleh Nokia sejak awal tahun, yakni Nokia 100, 101, 109, 110, dan 112.
Promotor Nokia, Geby Linda mengatakan masing-masing ponsel yang masuk kategori feature phone ini memiliki keunggulan berbeda. Seperti Nokia 109, 110 dan 112, tiga produk ini memiliki keunggulan pada kecepatan internetnya karena dilengkapi  dengan Nokia Xpress Browser dengan jaringan 2G berkecepatan hingga to 236.8 kbps.
“Keunggulan lainnya, Nokia 109 merupakan ponsel single SIM, sedangkan Nokia 110 dan 112 merupakan ponsel dual SIM. Untuk Nokia 109 dan 110 secara spesifikasi relatif sama, yang berbeda hanyaslot SIM cardnya,” ucap Geby pada Malang Post, kemarin.
Untuk Nokia 112, secara fitur sudah lebih canggih. Nokia 112 merupakan ponsel layar warna dengan teknologi TFT 65 K. Selain layarnya yang sudah berwarna, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan kamera. Meskipun kelasnya masih VGA, namun gambar yang dihasilkan sudah cukup apik di kelasnya.
“Untuk dimensi, Nokia 112 tergolong kecil dan imut, 110,4x46,9x15,4 mm. Bobotnya juga ringan, hanya 58,5 gram,” tambah wanita berambut panjang ini sembari mengatakan, ponsel ini cukup nyaman dalam genggaman.
Selain fitur Nokia Xpress Browser dan dual SIM card, yang membuat ponsel ini banyak diminati karena sudah dibekali juga dengan slot memory card. Untuk slot memori ini, user bisa menambahkan kartu dengan kapasitas hingga 32 GB. Dengan kapasitas sebesar itu, pengguna dapat menyimpan ribuan data, baik foto, musik maupun video.
“Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur MP3 yang bisa diputar hingga seharian,” ucap Geby.
Dia mengatakan pemutaran musik bisa dilakukan 24 jam, karena ponsel ini dilengkapi dengan baterai berdaya 1400 mAh. Ketahanan baterainya bisa sampai 840 jam standby, talktime 14 jam dan musicplay 27 jam.
Selain menjelaskan secara detai lima produk tersebut, Geby juga mengatakan saat ini ada promo menarik untuk setiap pembelian ponsel Nokia dengan tipe 100, 101, 109, 110 dan 112. Customer mendapatkan hadiah langsung setiap membeli salah satu produk ini, dengan cara menarik kupon yang disediakan oleh Nokia. Hadiah yang diberikan adalah rice cooker, TV LCD  dan ratusan hadiah lainnya. Sedangkan untuk hadiah utamanya berupa motor Honda Scoopy.
“Setiap pembelian produk berhak menarik undian. Promo ini digelar cukup lama, mulai tanggal 22 Maret hingga 5 Mei mendatang,” tandas Geby yang menyebutkan promo ini berlaku hanya di toko tertentu, yakni Indo Cell, Ceria Cell, Sega Grosir dan Tiga Putra. (vik/nda)
comments

This content has been locked. You can no longer post any comment.