Nokia Tantang User dengan Kecanggihan Lumia

MALANG – Nokia sudah bertekad untuk mengembalikan kejayaannya. Beragam produk canggih sudah mereka hadirkan untuk mewujudkan harapan ini, di antaranya melalui deretan produk seri Lumia.
Sayangnya, berbagai kecanggihan yang dihadirkan oleh Nokia melalui produk unggulannya ini tak pernah disadari oleh pecinta gadget, bahkan si penggunanya sendiri. Untuk mengenalkan kembali kecanggihan fitur-fiturnya pada user maupun pecinta gadget, Nokia pun menghadirkan Tantangan Lumia.
Promotor Nokia Mey Wahyuningtyas menjelaskan program ini digelar agar user dapat merasakan langsung tantangan terhadap spesifikasi Nokia Lumia 920, 820, atau 620. Program ini gratis dan peserta bisa memenangkan berbagai hadiah menarik. “Caranya mudah. User cukup melakukan empat dari tujuh tantangan yang diberikan,” beber Mey pada Malang Post.
Tantangan yang diberikan untuk user ini mulai dari Optical Image Stabilization pada Nokia Lumia 920 yang merupakan salah satu keunggulan tipe ini, Low Light Capability pada Nokia Lumia 920, Touch Sensitivity pada Nokia 920, Smart Shoot, Cinemagraph, Nokia City Lens, dan Nokia Maps pada Nokia Lumia 920, 820, atau 620.
Jika empat tantangan tersebut telah dikerjakan, user akan mendapatkan satu kupon undian, yang kemudian dimasukkan ke drob box Tantangan Lumia. “Kupon itulah yang nantinya diundi,’’ ucap wanita asal Kediri ini.
“Setelah melakukan tantangan itu, lakukan upload status atau foto di twitter atau facebook. Cantumkan kata-kata The New Nokia is WOW, I’m Ready to switch #Tantangan Lumia,” ujarnya.
Pihak Nokia juga akan memberikan empat undian lagi, jika peserta juga membeli Nokia Lumia seri 920/820 atau 620. “Jika membeli produknya, maka undian yang kami berikan lima sekaligus. Satu untuk peserta tantangan dan empat lagi untuk pembelian produknya,’’ tambah Mey.
Menurut Mey tantangan Lumia ini sendiri hanya berlaku di beberapa toko saja. Yaitu diantarannya Nokia Store, Erafone, Okeshop, Sentral Ponsel dan Global Teleshop terpilih dan bertanda khusus. “Tantangan Lumia ini sendiri berlangsung sejak 15 Maret – 5 Mei mendatang. Dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Mei melalui Nokia Indonesia Facebook Fanpage dan di website Nokia,” tambah Mey. (vik/nda)