Buka Aplikasi Tanpa Kata Lambat

DUALCORE : MOVIMax P5 Hercules jaringan 3.5G dengan prosesor dual core.

MOVIMax P5 Hercules
MALANG- Satu lagi produk tablet PC dikenalkan kepada publik Malang Raya. Yakni MOVIMax P5 Hercules. Seperti tablet PC pada umumnya, P5 Hercules ini merupakan tablet layar sentuh dengan layar 7 inci.  Customer Service Raja Tablet, Ipung Argalengga mengatakan, secara fitur P5 Hercules ini tidak jauh berbeda dengan tablet lainnya. Tablet ini memilik bentuk cukup slim dengan ukuran 200 X 114 X 11 mm. “Berat total tablet ini hanya 410 gram,” kata Ipung. Sementara luas layar tablet ini adalah 7 inci dengan tipe kapasitif multi touch dengan glass panel. Dengan tipe layar tersebut, pengguna akan puas saat melihat gambar maupun video.
Satu-satunya yang dapat diunggulkan pada tablet ini adalah otaknya.  Menurut dia, otak tablet ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz. Ditambah dengan RAM 512, membuat tablet ini bisa bekerja dengan cepat.  “Keunggulan prosesor dual core adalah dapat membuka berbagai aplikasi tanpa kata lambat,” ucap Ipung.
Menurutnya, P5 Hercules juga dilengkapi dengan dual kamera. Tapi begitu, kamera yang disematkan ukurannya pun tidak besar. Untuk kamera belakang MOVIMax yang menyematkan lensa dengan resolusi 0.5 megapixel, sedangkan kamera depan lensa yang tertanam ukuran 0.3 megapiksel. “Tablet ini berjalan dengan jaringan Android 4.0 yang di dalamnya menyediakan berbagai aplikasi menarik," ucapnya. Untuk memori internal P5 Hercules cukup besar 4 GB dan bisa ditambah sampai dengan 32 GB. Sementara kelebihan lain, tablet ini sudah berada pada jaringan 3.5G. "Dalam tablet ini juga ada fitur TV analog, dan terdapat panel HDMI. Dalam tablet ini juga ada WIFI, Bluetooth, G-Sensor, HDMI port, google play, baterei tablet 3500 mAh," tegasnya. (vik/mar)