Ponsel Jam tangan Mito Turun Harga

MALANG – Masih ingat dengan ponsel bergaya jam tangan, Mito S500? Salah satu suksesor pabrikan lokal ini kini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Jika sebelumnya ponsel ini ditawarkan denganharga Rp 399 ribu, kini hanya Rp 199 ribu.
Menurut CS Tiga Putra, Anna, promo diskon ini dilakukan tak lain untuk meningkatkan penjualan ponsel dengan bentuk jam tangan ini. “Ponsel ini sebetulnya sangat laris, banyak yang membeli. Tapi dengan adanya harga promo ini diharapkan penjualan ponsel ini semakin meningkat,’’ ucap wanita asal Dampit ini.
Promo penjualan Mito S500 ini sendiri sudah digelar sejak pertengahan bulan lalu. Dan selama ini, cukup banyak user yang membelinya. “Ponsel ini cukup praktis karena bentuknya adalah jam tangan. Dan ponsel ini cukup gaya karena disertakan earphone Bluetooth sebagai alat untuk berkomunikasi,’’ katanya sembari mengatakan Mito S500 sendiri hadir dalam tiga tampilan warna, yaitu hitam, putih dan merah.
Secara performa Mito S500 ini cukup menarik. Meskipun kecil dengan bentul jam tangan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera. Sekalipun tidak cukup bagus, tapi hasil gambar dari jepretan kamera Mito S500 ini juga memberi kepuasan penggunanya. “Dimensi ponsel secara keseluruhan yaitu 73.2X47X16.2 mm. Kecil, memang karena memang bentuknya jam tangan,” ucapnya.
Selain itu Mito S500 juga dilengkapi dengan fitur media seperti MP3, MP4 dan FM Radio, yang bisa dimainkan kapanpun. Menggunakan earphone wareless, pengguna pun tidak perlu repot mendekatkan ponsel saat mendapat telepon, maupun mendengarkan music. “Ada port untuk memory card pada ponsel ini. Sehingga pengguna tidak perlu bingung untuk menyimpan data, atau file lagu, gambar maupun video,’’ tandas Anna.(vik/nda)