Si Mungil Serba Bisa

MALANG – Nokia 112 menjadi produk low end yang banyak diburu. Selain karena harganya yang tidak menguras kantong, ponsel ini juga dapat diandakan untuk menjelajah dunia maya. Promotor Nokia Geby Linda mengatakan meskipun ponsel ini masih menggunakan jaringan GPRS, tetapi kecepatannya tidak diragukan. Yang membuatnya semakin menarik, dengan mesin browsing WAP 1.1 ini, biaya internet dapat ditekan. “User bisa berhemat hingga 80 persen dengan koneksi jaringan ini,” ujar Geby saat ditemui Malang Post, kemarin.
Bukan itu saja, yang membuat ponsel ini disukai adalah ketahanan baterai yang jempolan. Meski tergolong feature phone, Nokia 112 dibekali dengan baterai berdaya 1400 mAh. Dengan daya sebesar ini, saat stand by ponsel bisa hidup hingga 840 jam, sedangkan untuk mendengarkan musik, bisa sampai 27 jam.
Dilihat dari desainnya, Nokia 112 memang cukup sederhana. Ukuran ponsel ini cukup kecil yakni 110,4x46,9x15,4 mm, dengan total  bobot yang ringan 58,5 gram. Ponsel ini mengusung layar warna dengan teknologi TFT 65 K.  Untuk kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera VGA namun mampu menghasilkan gambar yang apik.
Untuk ruang penyimpanan data internal, Geby mengaku cukup kecil, yakni 16 MB. Tetapi user bisa mengupgrade dengan memori eksternal dengan kapasitas hingga 32 GB. Dengan kapasitas sebesar itu, ponsel mungil ini mampu menyimpan beragam data penting milik user.
Yang membuat ponsel ini semakin menarik dimiliki adalah promo berhadiah yang ditawarkan oleh Nokia. Setiap pembelian Nokia 112, user berhak mendapatkan kupon hadiah langsung. Tidak main-main, hadiah langsung yang dapat dimenangkan pembeli ini berupa rice cooker, TV LCD  dan ratusan hadiah lainnya, termasuk hadiah utama motor Honda Scoopy. “Promo ini digelar cukup lama, mulai tanggal 22 maret hingga 5 Mei mendatang,’’ tandas Geby yang menyebutkan promo ini berlaku hanya dibeberapa toko, di antaranya Indo Cell, Ceria Cell, Sega Grosir dan Tiga Putra. (vik/nda)