Fitur Hiburan Lengkap, Berani Diadu

MALANG – Satu lagi tablet besutan MoviMax dikenalkan pada publik, Yakni MoviMax P3.  Tablet dengan ukuran layar 7 inch ini dibekali teknologi yang mampu bersaing dengan tablet lain di kelasnya.
 Kecanggilan pertama yang diusung adalah kemampuannya dalam komunikasi.  MoviMax P3 didukung dengn jaringan GSM, yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk melakukan panggilan atau ber-SMS ria. “Kebutuhan komunikasi pengguna menjadi alasan, untuk menambahkan jaringan GSM pada produk ini. Dan itu terbukti, dibandingkan dengan tablet tanpa jaringan, produk ini cukup dicari,’’ kata CS Raja Tablet Ipung Argalengga kepada Malang Post kemarin.
Selain jaringan, yang membuat tablet ini banyak dipilih pengguna adalah fitur multimedia. Menurut Ipung , tablet ini dapat digunakan sebagai media bermain game, aplikasi, mendengarkan musik, serta menonton video. Tak hanya itu,  tablet ini juga mengediakan fitur TV Analog sehingga memungkinkan pengguna untuk tetap melihat acara televisi favorit meski jauhd ari rumah.
“Tablet canggih dari vendor ternama pun kalah dengan kemampuan ini. Karena tidak ada tablet (keluaran vendor besar) yang menyediakan fitur TV Analog di dalam tabletnya,” tambah Ipung. Yang membuat tablet ini semakin garang adalah adanya port mini HDMI. Port mini HDMI sendiri hadir untuk memudahkan pengguna melihat film, dengan gambar yang sangat jernih.
Secara fisik, Ipung mengatakan MoviMax P3 ini cukup stylish. Bodinya tipis dengan lekukan pada setiap sudut membuat tablet berdimensi 200.8x114.9x11.1mm ini tampil sexy. Paduan warna putih dan hitam memberikan kesan elegan pada tablet PC. Pemilihan material casing plastik glossy memberikan resiko licin dan mudah terlihat kotor karena fingerprint. Dimensinya tergolong ramping, dengan bentuk ergonomis.
Selain itu di sisi bawah, P3 ini juga terdapat terdapat port charger, slot T Flash, port mini HDMI, port mini USB dan port 3.5mm audio dan port charger. Sedangkan di sisi kanan terdapat tombol power dengan tombol volume di sampingnya. Sementara itu di sisi lainya, terdapat slot SIM untuk menyisipkan kartu SIM. Di bagian bawah layar, hanya terdapat tiga tombol sentuh menuju ke Home, Back dan Setting. Karena kesemua port yang disediakan tidak memiliki penutup, tablet ini sedikit rentan terkena kotoran dan debu. (vik/nda)