Beli Xperia Dapat Hadiah Langsung

MALANG– Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan target penjualan produk seiring maraknya, produk seluler yang membanjiri pasar. Penjualan dengan harga promo hingga pemberian hadiah langsung pun diberikan, agar penjualan produk memenuhi target. Tidak terkecuali dilakukan oleh Sony. Pabrikan asal Jepang ini memberikan promo khusus untuk dua produknya, yaitu dua smartphone, yakni Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL.  Tidak seperti vendor lain yang memberikan cash back, atau memberikan diskon khusus, Sony justru memberikan hadiah langsung pada setiap pembelian dua produk tersebut. Promotor Sony Erlinda Tri Yulianti mengatakan, promo penjualan ini digelar sejak sepekan lalu hingga akhir April mendatang.
“Setiap pembelian Sony Xperia Z pembeli berhak mendapatkan satu frost cover sedangkan untuk pembelian Sony Xperia ZL pembeli berhak mendapatkan satu polo T-shirt Sony,” kata wanita yang kerap disapa dengan nama Linda. Lebih lanjut, dia juga mengatakan jika frost cover dan polo T-shirt itu sendiri tidak dijual bebas, karena keduanya merupakan merchandise dari Sony.  “Promo ini terbatas, dan hanya ada di Tiga Putra, Sega Gatot Soebroto dan Indocell,” ucapnya. Namun begitu, karena stoknya terbatas, maka pembeli yang lebih dulu itulah yang berhak mendapatkan. Sementara itu Linda mengatakan, promo ini digelar tak lain untuk meningkatkan penjualan produk Sony terutama Xperia Z dan Xperia ZL.
Menurutnya, paya tersebut membuahkan hasil. Hampir setiap hari dua produk dengan harga Rp 7,3 jutaan untuk Xperia Z dan Rp 6,6 jutaan untuk Xperia ZL laku. “Dua produk smartphone ini memang mengarah pada segmen kelas menengah ke atas. Dan keduanya merupakan produk smartphone terbaru dari Sony,” tambahnya. Tapi begitu, Linda sendiri mengaku belum menghitung secara pasti jumlah total produk yang telah laku terjual. Tapi dirinya yakin, dengan promo yang digelar ini penjualan produk smartphone Xperia meningkat. (vik/mar)