Super Berkat Prosesor Dual Core

MALANG  –  Ukuran layar menjadi salah satu alasan user untuk memilih ponsel. Saat ini, layar berukuran jumbo menjadi tren tersendiri, khususnya di kelompok smartphone. Tak heran jika ponsel berlayar jumbo terus diburu.
Salah satu vendor yang rajin merilis ponsel berlayar jumbo adalah Cross. Seperti yang dituangkan melalui produknya berlabel A26. Pabrikan lokal ini menanamkan layar 5 inch. Dengan layar sebesar itu, ponsel ini pun mendapatkan respon positif dari masyarakat.
Eko Purnomo, Costumer Service Original Shop mengatakan, A26 ini salah satu produk andalan dalam penjualan ponsel lokal. Selain memiliki layar yang lebar, tampilan layarnya juga sudah mumpuni. “Layarnya 5 inch, mengusung TFT Capacitive Touchscreen HVGA dengan resolusi 480×800 pixel. Dengan resolusi tersebut, pengguna tentu akan lebih nyaman, saat bermain game, browsing maupun menonton video,” katanya pada Malang Post, kemarin.
Tidak hanya layarnya yang lebar, desain ponsel juga menjadi alasan para user untuk membidik produk yang dikenalkan sejak awal bulan lalu. Itu karena desain Cross A26 sangat simpel, mudah digenggam dan ringkas saat dimasukkan saku.
Untuk mesin, A26 memiliki tenaga yang cukup aandal dan mampu bekerja ekstra keras, mengingat produk ini menggunakan DPU dual core dengan kecepatan 1 GHz serta didukung dengan memori RAM 512. “Jika dibandingkan dengan produk atau phablet lainnya, A26 tidak kalau karena produk ini sudah menggunakan CPU  dual core,” tambahnya.
Produk ini juga dilengkapi dengan dua kamera yang mumpuni. Kamera utama dibagian belakang mempunyai resolusi 8 megapiksel dengan berbagai fitur canggih seperti auto focus dan flash light, sedangkan kamera depan mempunyai resolusi 1,3 megapiksel. “Ada beragam fitur yang disematkan pada produk ini. Seperti Google Play Store, Gmail, Google Maps, dan YouTube,” pungkasnya. (vik/nda)