Nikmati Internet Super Cepat dengan Indosat Super WiFi

COBA: Sumantri Joko Yuwono, Group Head Innovation dan Technical Marketing Support Indosat (kiri) saat mencoba layanan Indosat Super WiFi di Jakarta.

JAKARTA– Membuktikan pengalaman terbaik pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat Super WiFi, Indosat mengajak pelanggan  terpilih melakukan perjalanan ke kawasan segi tiga emas dan melakukan uji coba langsung Indosat Super WiFi di lokasi sentra transportasi, perkantoran serta pusat hangout di kawasan segitiga emas yaitu Stasiun Gambir, Se7en Eleven Menteng, kawasan halte Busway GOR Sumantri Kuningan dan SCBD. Dengan hasil ini diharapkan pelanggan dapat menikmati layanan internet dengan cepat, nyaman dan akses yang mudah  menggunakan Indosat Super WiFI. “Uji layanan Indosat Super WiFi ini kami lakukan guna memantau kualitas layanan kami di lapangan yang akan menjadi masukan bagi kami dalam peningkatan dan pengembangan layanan kami kedepan serta memastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan terbaik dari Indosat. Layanan Indosat Super WiFi hadir untuk para pelanggan yang menginginkan koneksi internet yang cepat dan nyaman,” kata Erik Meijer, Director dan Chief Commercial Officer Indosat.
Dia menjelaskan, Indosat Super WiFi adalah Layanan Internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar Indosat secara GRATIS (selama masa promo). Indosat Super WiFi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi Username & Password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif. “Langkah penting yang perlu diperhatikan lainnya yaitu jenis perangkat yang digunakan. Memang tidak semua perangkat bisa menangkap teknologi seamless,” lanjutnya.
Teknologi seamless dapat digunakan untuk piranti yang mendukung teknologi EAP-SIM. Beberapa piranti tersebut yaitu handset dengan Sistem Operasi Android, Blackberry, Apple iOS, Windows Phone. Bagi pelanggan Indosat yang saat ini belum memiliki Handset yang mendukung teknologi EAP-SIM juga dapat menikmati layanan Indosat Super WiFi, namun sebelumnya pelanggan harus mengisi Username & Password yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363 (Gratis).
Pelanggan bisa menggunakan Indosat Super WiFi di lokasi-lokasi seperti Hotel, Kantor, Rumah Sakit, Universitas, Mall, Cafe/Restoran, Stasiun, dst yang saat ini tersebar luas dibeberapa kota seperti Bali, Batam, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kediri, Malang, Medan, Semarang, Solo, Surabaya. Selama masa promosi, Indosat memberikan layanan special untuk pelaggan yaitu selama 24 jam non stop pelanggan dapat menggunakan akses hot spot di jaringan Super WiFi Indosat tanpa ada batasan kuota (Unlimited). Saat ini jumlah titik Hot Spot Indosat Super WiFi sudah mencapai lebih dari 2.600 lokasi, dan jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan komitmen Indosat untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan.
 Detail tempat dan lokasi hotspot Indosat Super WiFi dapat dilihat di websitewww.indosat.com/superwifi atau bagi pengguna  handset Android,  dapat mengunduh  aplikasi Indosat Super WiFi secara gratis melalui  Google Play Store. Aplikasi Indosat Super WiFi ini juga dapat digunakan sebagai connection manager,  sehingga untuk handset android yang belum mendukung teknologi EAP-SIM bisa terkoneksi langsung ke jaringan Indosat Super WiFi tanpa harus melakukan setting manual. So Simple and So Seamless. (mar)