Layanan CDMA, BlackBerry Pilih Smartfren

PARTNER : BlackBerry CDMA hadir di Gallery Smartfren.

MALANG– Sebagai operator yang memberikan kecepatan dalam jaringan internet, Smartfren kerap dilirik vendor. Salah satunya adalah BlackBerry. Pabrikan asal Kanada ini memilih operator itu sebagai partner untuk memasarkan BlackBerry berbasis CDMA. Salah satu langkah nyata BlackBerry melakukan bundling dengan Smartfren adalah menempatkan outletnya di Galery Smartfren. Langkah tersebut cukup mendapatkan respons, seiring kepercayaan masyarakat pada operator yang memberikan layanan kecepatan data hingga 14.2 Mbps tersebut. Terbukti, belum genap sehari, lebih dari lima unit BlackBerry CDMA laku dijual. “Untuk di Malang, baru hari ini (kemarin) ada outlet BlackBerry di Galery Smartfren, dan respons dari masyarakat juga cukup bagus,’’ terang Akbar Budi Prakosa, perwakilan Dealer BlackBerry CV Tretan Telecom. Dan langkah ini juga akan dilanjutkan dengan membuka outlet di Galery Smarfren yang ada di seluruh Indonesia.
“Bertahap, untuk wilayah Jatim, pertama kami membuka outlet di Surabaya, kemudian di Malang, nanti juga akan dibuka di Kediri, Madiun dan wilayah Jatim lainnya,” tambah Akbar. Keberadaan outlet ini sendiri dijelaskannya, selain meningkatkan pelayanan sekaligus untuk mendekatkan diri kepada masyarakat akan kebutuhan berkomunikasi.  Saat ini, pihaknya memberikan promo khusus. Yaitu  setiap pembelian BlackBerry CDMA mendapatkan gratis paket data BlackBerry Internet Service (BIS) Hemat seharga Rp 99.000 dengan masa aktif selama 30 hari.
Sementara Regional Manager Galery East Java, Bali, Lombok 2, Arie Wibowo menyambut positif kehadiran outlet tersebut.  Dengan BlackBerry pelanggan  Smartfren akan memiliki banyak pilihan untuk berlangganan BIS dengan harga terjangkau, yakni Paket BIS Sosialita (unlimited browsing, social networking, email dan BBM) mulai Rp 1.900-an/hari, dan Paket BIS BBM sepuasnya hanya Rp 60.000/90 hari. “Hadirnya promo BlackBerry ini tentunya menjawab kebutuhan pelanggan yang selama ini menginginkan akses BBM, browsing dan social networking sebagai bagian dari gaya hidup mobile mereka," ungkapnya. Sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi handal EV-DO Rev.B Fase 2 di Indonesia ini terus menghadirkan beragam layanan, produk berkualitas, dan inovatif dengan harga yang terjangkau.
(vik/mar)