Mito Produksi Ponsel Layar Lebar

MALANG– Maraknya ponsel dengan layar lebar memicu pabrikan lokal untuk memproduksi. Salah satunya Mito. Melalui produknya bertitle Mito A15, pabrikan asal Cina ini mengenalkan ponsel dengan bentang layar 4 inci. Customer Service Tiga Putra, Anna mengatakan Mito A15 merupakan seri terbaru A dalam hal smartphone yang dikenalkan kepada masyarakat. Itu karena ponsel ini berjalan dengan OS Android 4.0. Menjadi sangat menarik karena ponsel ini tidak mengenal kata lelet. Itu karena ponsel ini dibekali dengan CPU yang handal. “CPU pada ponsel ini sudah dual core dengan kecepatan 1GHz yang di duetkan dengan RAM sebesar 512MB,’’ katanya. Dan yang membuat ponsel ini layak dimiliki, karena Mito A15 memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB. “Mungkin kapasitas penyimpanan tersebut cukup kecil, tapi pengguna tidak perlu khawatir karena bisa memperluasnya dengan micro SD hingga 32 GB,” tambah dia. Untuk layar, selain memiliki layar cukup lebar 4 inci, ponsel ini sudah didukung dengan layar sentuh beresolusi WVGA alias 480 x 800 piksel yang sudah mendukung multitouch. Sedangkan desainnya, ponsel ini cukup tipis sehingga mampu memberi kesan elegan. Seperti ponsel besutan pabrikan lokal pada umumnya, A15 juga mendukung dual SIM pada jaringan dualband GSM/WCDMA sehingga ada dapat berkomunikasi dengan SIM yang berbeda.
Dan yang menjadi andalan adalah, jaringan 3G/HSDPA, akan mempercepat koneksi. “Selain sudah berjalan pada jaringan 3G, ponsel ini juga didukung dengan WiFi untuk 802.11 b/g/n untuk koneksi internet,” ucapnya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan aplikasi kamera atau video bawaan Jelly Bean yang cukup memadai. Di dalamnya sudah terdapat sejumlah pengaturan tingkat cahaya, modus pengambilan gambar, dan lima pilihan White Balance. Ada juga fitur panorama yang memang sudah menjadi standar ponsel Android papan atas.
Dengan fitur tersebut pengguna A15 bakal dimanjakan untuk lebih berkreasi saat mengambil momentum-momentum penting dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Mulai dari fasilitas FM radio hingga TV Tuner yang dapat dinikmati dengan puas, karena layar lebar yang dihadirkan ponsel ini. “Fitur lain yang melengkapi ponsel ini adalah TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio, audio,video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger,” tandas Anna. (vik/mar)