Andromax U Dilengkapi Layanan Pascabayar

MALANG– Hadir dengan layanan pascabayar, Smartfren Andromax U kian mendapat respons positif dari masyarakat. Terlebih, smartphone ini diberikan secara gratis melalui program  Smartfren Handphone Ownership Program (SHOP). Menurut Regional Manager Galery East Java, Bali, Lombok 2, Arie Wibowo, program SHOP sendiri bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.  “Berlangganan pascabayar sangat mudah dan terjangkau. Dengan berlangganan Smartfren, pelanggan bisa langsung membawa ponsel gratis,” terangnya. Kemudahan berlangganan dan memiliki ponsel Andromax U tersebut, dijelaskan Arie cukup simpel. “Syaratnya, calon pelanggan harus menunjukkan kartu kredit yang dimilikinya saat mengisi formulir pendaftaran, lalu membayar Rp 500.000 sebagai jaminan untuk menutupi biaya bulanan yang diberikan pada akhir kontrak,” papar dia.
Setelah mendapatkan ponsel, pada awal pemakaian atau bulan pertama penggunaan, dikenakan minimum pemakaian Rp 25.000. “Paket data diberikan pada bulan kedua, yaitu pengguna wajib membayar Rp 250.000. Biaya tersebut digunakan dengan rincian Rp 150.000 untuk paket data, dan Rp 100.000 diberikan untuk kebutuhan telpon dan SMS,” ungkapnya. Namun pembayaran Rp 250.00 ini hanya cukup hingga pada bulan ke 10 saja. Karena pada dua bulan terakhir, pengguna tidak perlu membayar lagi karena pihak operator akan mengambil biaya Rp 500.000 yang dibayar awal saat pelanggan mulai berlangganan. “Pengguna lepas kontrak setelah satu tahun. dan setelah itu pengguna boleh tetap memperpanjang kontrak, dengan syarat pemakaian minimum Rp 25.000,” tambahnya.
Program ini cukup menguntungkan karena selain mendapatkan ponsel gratis, pemakainya juga akan mendapatkan nomor cantik seharga Rp 1 juta. “Sementara ini untuk Andromax U tetap diminati. Itu karena ponsel ini memiliki kecanggikan yang luar biasa,” urainya. Tampil dual on GSM - CDMA, menggunakan prosesor dual core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625. Layar Andromax U pun lebih besar dibandingkan dengan Andromax I, yakni 5 inci. Untuk kamera depan, Andromax U menggunakan 2 megapiksel, sedangkan kamera belakang cukup besar yaitu 8 megapiksel lengkap dengan flash dan auto fokus. (vik/mar)