Smartfren Kenalkan Produk

MALANG – Smartfren kembali memamerkan produk-produk layanan dan gadgetnya yang canggih dan hemat. Bertajuk Gadget Fair, Smartfren menggelar pameran di Malang Town Square (Matos).  Pameran tersebut digelar selama satu minggu penuh, mulai kemarin hingga Minggu (21/4) mendatang.  Dalam pameran tersebut, operator CDMA nomor wahid dalam urusan layanan data ini, tidak hanya mempertunjukkan berbagai produk apik besutannya, tapi juga akan membagikan ribuan hadiah menarik kepada para pengunjung.  Arief Kurniawan, Cluster Koordinator Smartfren Malang mengatakan hadiah langsung akan dibagikan kepada pengunjung yang membeli produk Smartfren. “Setiap pembelian New Tab 7.0, pembeli berhak mendapatkan hadiah langsung berupa modem teknologi EVDO Rev-A seharga Rp 199.000, dan kupon undian langsung dengan hadiah ponsel Jambu seharga Rp 299.000 include dengan voucher Rp 100.000 di dalamnya,” urainya.
Promo itu juga diberikan pada produk Andromax I. Setiap pembelian produk itu, pembeli  berhak mendapatkan micro SD dengan kapasitas 2 GB, dan mendapat kupon undian langsung dengan hadiah modem smartfren EVDO Rev-A seharga Rp 199.000. “Hadiah langsung diberikan secara gratis, tanpa ada syarat,’’ ucapnya. Selain hadiah langsung, pihaknya juga menyediakan berbagai doorprize lain, untuk menarik minat para pengunjung.  Arief menjelaskan, pameran ini digelar untuk mengenalkan lebih dekat berbagai produk serta layanan Smartfren kepada masyarakat.  Menurut dia, pameran ini merupakan juga masuk dalam agenda nasional. “Sebelumnya digelar di Jakarta, kemudian Maret lalu digelar di Surabaya, dan sekarang giliran di Malang,” katanya. Selain hadiah yang diberikan secara langsung, Arief  juga mengatakan ada beberapa produk smartfren yang dijual promo. Diantaranya modem Smartfren EVDO Rev-A. Modem ini bida dibeli dengan harga Rp 190.000 dari harga normal Rp 199.000. Dan setiap pembelian modem tersebut, pembeli juga berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti gantungan kunci, notes, tas dan lainnya.
“Untuk ponsel ada Jambu dan Extreme yang dijual promo, dari harga Rp 299.000 selama pameran ini dua ponsel tersebut dapat dibeli dengan harga Rp 290.000. Dan pembeli juga berhak mendapatkan hadiah menarik,’’tambah Arief sembari mengatakan jika gelar pameran ini didukung oleh Semeru Telecom, Surya  Artha Komutama (SAK) dan Megacom. Regional Head Manager Semeru Telecom, Agus Priyono mengatakan pihaknya sangat mendukung pameran ini. Terlebih, sebagai operator yang memberikan layanan terbaik pada jaringan CDMA ini kian maju pesat. “Produk Andromax series menjadi andalan kami. Itu karena seluruh produk Andromax Series telah dilengkapi dengan kecanggihan teknologi di dalamnya, sehingga dapat menjalankan berbagau rogram kami tanpa hambatan,” kata dia.  Sementara untuk kegiatan selama pameran, selain memamerkan produk, pihaknya juga memberikan paket hiburan kepada masyarakat. Hiburan tersebut berupa game, dan musik akuistik. “Khusus hiburan akan digelar Sabtu nanti,” tutupnya. (vik/mar)